home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kostum Panggung Red Velvet yang Terlalu Pendek Kembali Tuai Protes Netizen

Kamis, 01 Februari 2018 16:23 by dodo07 | 3745 hits
Kostum Panggung Red Velvet yang Terlalu Pendek Kembali Tuai Protes Netizen
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama sejak perilisan ‘Peek-a-Boo’, Red Velvet telah menyapa para penggemarnya kembali dengan merilis versi repackaged album bertajuk ‘The Perfect Red Velvet’ pada Senin (29/1) lalu. Lagu berjudul ‘Bad Boy’ yang memiliki irama yang groovy, catchy dan adiktif memang dengan cepat populer dengan menjadi jawara di chart musik.

Sayangnya, di tengah prestasi tersebut, banyak penggemar Red Velvet yang memberikan protes ke pihak agensi. Hal ini dikarenakan SM Entertainment selaku agensi memberikan kelima member grup ini kostum panggung yang terlalu minim saat showcase comeback tempo hari.


Image source: allkpop

Kala itu, Red Velvet terlihat mengenakan kostum seragam sekolah. Penambahan stocking serta kostum yang dibuat pas dengan tubuh membuat para penggemar menilai kostum ini terlalu vulgar.“Ayolah, ini sudah tidak seperti seragam sekolah. Murid mana yang menggunakan seragam seperti itu?,” komentar salah satu netizen.


Image source: allkpop

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

“Tolong stylist berikan kostum yang lebih baik,”, “Kami ingin melihat penampilan dance mereka, bukan tubuh mereka. Penampilan ini benar-benar tidak enak untuk dilihat,”,  “Kami tidak ingin melihat kostum yang mengganggu penampilan mereka,”, “Mereka harus fokus dengan kostum panggung, ketimbang musiknya,” kritik yang lain.

Sementara itu, tak hanya kostum panggung comeback, netizen memang sudah ramai mengomentari soal kostum Red Velvet bahkan sejak music video ‘Bad Boy’ rilis. Meski demikian, banyak pula yang memuji comeback Red Velvet kali ini dan menyebut inilah karya terbaik dari grup tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)