home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Perpanjang Kontrak, 2PM Juga Resmi 'Naik Pangkat' Jadi Direktur di JYP

Kamis, 01 Februari 2018 19:51 by muthiasp | 1728 hits
Selain Perpanjang Kontrak, 2PM Juga Resmi 'Naik Pangkat' Jadi Direktur di JYP
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Semakin lama masa berkarir idola K-Pop biasanya tidak hanya akan bekerja sebagai penyanyi, tetapi juga mulai turun tangan berpartisipasi dalam mengurus hal-hal terkait agensinya. Seperti 2PM yang akhirnya diresmikan sebagai direktur di JYP Entertainment.

Pada Kamis (01/02), agensi bentukan Park Jin Young itu mengumumkan bahwa grup pelantun hits ‘Promise (I’ll Be)’ tersebut diangkat menjadi Direktur bidang Isu Eksternal dan Promosi JYP Entertainment, karena mengingat jam terbangnya yang sudah lama bekerja dibawah JYP.

“Menyesuaikan dengan tingkat kesenioritasannya yang tinggi di perusahaan, member 2PM akan menjadi Direktur bidang Isu Eksternal dan Promosi JYP Entertainment,” ujar perwakilan agensi, mengutip Naver.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Seperti yang diketahui, 2PM menghabiskan waktu pelatihan rata-rata dua tahun disana, diantara mereka yang terlama ada Jun. K selama 4 tahun. Setelah itu mereka debut pada tahun 2008, dan tahun ini mencatatkan sepuluh tahun mereka berkarir dibawah naungan agensi raksasa tersebut.

2PM sendiri tercatat sudah dua kali memperpanjang kontrak dengan JYP, pada 2015 dan 2018 ini setelah resmi debut pada 2008 silam. Mereka pun terakhir merilis album bertajuk ‘Gentleman’s Game’ pada 13 September 2016 lalu, dengan lagu andalan berjudul ‘Promise (I’ll Be)’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)