home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Mengaku 'I Am Not a Robot' Drama Paling Menyenangkan Meski Rating Rendah

Jumat, 02 Februari 2018 16:13 by fzhchyn | 5662 hits
Yoo Seung Ho Mengaku 'I Am Not a Robot' Drama Paling Menyenangkan Meski Rating Rendah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru saja menyelesaikan drama MBC I Am Not a Robot beberapa waktu lalu, sang pemain utama Yoo Seung Ho belum lama ini mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dalam proyek layar kaca tersebut dan menanggapi perolehan rating yang rendah.

“Sejujurnya, setelah rati episode pertama kami, aku tidak bisa melihat mata sutradra saat syuting keesokan harinya. Kau tak bisa menyalahkan aktor sepenuhnya, tapi di satu sisi, aktor juga salah. Aju juga tidak bisa melihat wajah Chae Soo Bin,” ungkapnya. “Syukurlah aku mendengar kalau drama ini populer di luar negeri selama ditayangkan, dan ini menjadi sumber kekuatan yang besar,” imbuhnya.

Aktor 24 tahun ini melanjutkan, “Aku juga merasa kalau perolehan rating-nya mengecewakan. Namun jika kau menghilangkan itu, (drama ini memiliki) aktor yang bagus, gaya produksi sutradara yang bagus, dan semuanya bagus dan sempurna.”

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Meski begitu, ia mengaku bahwa drama ‘I Am Not a Robot’ adalah proyek yang paling membuatnya bahagia dari semua semua proyek yang pernah ia lakukan sebelumnya. Seperti yang diketahui, ini adalah kali pertamanya bagi sang aktor bermain dalam sebuah drama komedi romantis.

“Dari semua produksi yang telah aku kerjakan sejauh ini, (I Am Not a robot) adalah yang paling membuatku bahagia. Aku rasa ini mungkin akan tetap menjadi produksi paling menyenangkan (bagiku) bahkan di masa mendatang,” ujar Yoo Seung Ho.

Sambil tertawa ia mengatakan, “Aku tidak tahu kalau akan sangat menyukai drama ini. Sangat menyenangkan saat syuting, dan aku masih menyukainya bahkan setelah tamat. Biasanya ada banyak kasus di mana kau menyukai sebuah drama karena pencapaian rating yang tinggi dan hasil yang baik. ‘I Am Not a Robot’ mendapat rating yang rendah, tapi mengapa aku sangat menyukainya?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)