home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipuji Zion.T dan Mino WINNER Saat 'MIXNINE', Woo Jin Young: Mereka Master di Bidangnya

Jumat, 02 Februari 2018 16:51 by fzhchyn | 2084 hits
Dipuji Zion.T dan Mino WINNER Saat 'MIXNINE', Woo Jin Young: Mereka Master di Bidangnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan kompetisi dalam JTBC ‘MIXNINE’, Woo Jin Young belum lama ini menyapa para penggemarnya melalui siaran di Naver V Live pada 31 Januari lalu. Dalam kesempatan tersebut, ia banyak bercerita tentang pengalaman selama mengikuti program survival tersebut.

MIXNINE sendiri merupakan program survival kedua yang diikutinya setelah gagal di Mnet ‘Produce 101: Season 2’. Namun siapa sangka jika di program ini dirinya mendapat banyak dukungan hingga berhasil menjadi juara pertama dan akhirnya akan debut bersama delapan kontestan lainnya.

Woo Jin Young mengungkapkan bahwa saat siaran episode final, dirinya sangat gugup. Namun berkat para fansnya, ia bisa meraih posisi pertama dan mengucapkan terima kasih dengan menyatakan, “Aku adalah penyanyi kalian. Aku harap kita bisa bersama selamanya. Aku berlatih keras untuk final kemarin. Terima kasih untuk respon yang positif.”

Baca juga: Woo Jin Young eks D1CE Umumkan Tanggal Wajib Militer

Trainee HF Music Company ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada juri spesial Zion.T dan Mino WINNER. Saat siaran V Live, seorang fans bertanya bagaimana perasaanya saat penampilannya di ‘MIXNINE’ dipuji oleh para juri.

“Setelah penampilan ‘What?!’, aku merasa sangat senang mendengar Zion.T memujiku. Rasanya seperti menjadi juara pertama dengan cara yang lain. Aku sangat bersyukur. Aku juga dipuji Song Mino setelah penampilan ‘Born Hater’. Aku tidak bisa menahan perasaanku dan melompat-lompat setelah itu.” Ia melanjutkan, “Aku menaruh banyak perhatian pada liriknya. Song Mino dan Zion.T adalah dua senior yang merupakan master di bidang ini. Jadi aku merasa sangat senang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)