home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zion. T Jadi Penyanyi di Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Jumat, 02 Februari 2018 23:00 by muthiasp | 1639 hits
Zion. T Jadi Penyanyi di Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 Februari 2018, di sebuah gereja di Seoul. Momen bahagia itu pun sudah bisa dipastikan akan dihadiri oleh berbagai bintang, mulai dari kalangan idola K-Pop hingga aktor-aktris.

Artis dibawah naungan YG Entertainment pun sudah dipastikan hadir, seperti rekan segrupnya Big Bang, Epik High, mantan member grup 2NE1, grup idola K-Pop junior WINNER, iKON, Black Pink, hingga rekan penyanyi maupun artis satu ataupun beda agensi.

Tak lengkap rasanya jika para tamu undangan yang tentunya sebagian besar memiliki suara merdu tidak menyumbangkan suaranya. Untuk itu, Zion. T salah satu artis dibawah sub-agensi YG Entertainment yang dikenal dekat dengan Taeyang, akan membawakan lagu di acara spesial sahabatnya itu.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Dilansir dari laman Naver (02/02), Zion. T dengan senang hati menerima tawaran untuk menyanyikan sebuah lagu romantis di pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Hal itu tentunya menjadi salah satu kado terindah untuk pasangan yang mempublikasikan hubungannya pada tahun 2015.

Sementara itu, upacara pernikahan itu akan dipandu oleh Ki Tae Young sebagai pembawa acaranya. Ki Tae Young sendiri merupakan aktor, suami dari Eugene S.E.S dan ayah Rohui yang beberapa waktu lalu membintangi variety KBS ‘Superman Returns’. Ia dikenal sudah bersahabat lama dengan mereka, karena Taeyang sempat menjadi penyanyi di pernikahannya tahun 2011 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)