home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Tulis Pesan Manis untuk Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Sabtu, 03 Februari 2018 12:25 by muthiasp | 1656 hits
Yang Hyun Suk Tulis Pesan Manis untuk Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Hari bahagia yang dinantikan akhirnya tiba. Sabtu, 3 Februari 2018 ini, pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin meresmikan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Berbagai ucapan selamat dan pesan manis pun membanjirinya, termasuk dari CEO YG Entertainment.

Bertepatan dengan hari pengikatan janji sehidup semati artis asuhannya tersebut, Yang Hyun Suk mengunggah foto romantis pre-wedding Taeyang dan Min Hyo Rin di Hawaii, di akun Instagram pribadinya. Bersamaan dengan foto tersebut, ia menulis pesan singkat namun bermakna manis.

“Akhirnya hari ini pernikahan Taeyang. Aku bertemu dengan Young Bae (nama asli Taeyang) ketika dia berusia 13 tahun dan sekarang dia 31 tahun. Dia menikahi wanita pertama yang dipacarinya – seperti dalam mimpi. Aku melepas topiku sekali setahun, dan hari ini harinya. Berbahagialah, Young Bae”.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Yang Hyun Suk sendiri diketahui sangat mendukung hubungan mereka berdua. Sejak pertama kali hubungan pasangan beda dua tahun itu terbongkar di tahun 2015 lalu, ia tanpa ragu langsung membenarkan kabar baik tersebut. Ia bahkan selalu dekat dengan Min Hyo Rin setiap Big Bang mengadakan konser.

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin menyelenggarakan pernikahan secara tertutup di sebuah gereja di Seoul. Lalu keduanya akan melangsungkan pesta atau resepsi di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan. Konsep pestanya dirancang oleh perancang pernikahan di film box office Twilight’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)