home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Selebriti Korea Hadir Jadi Saksi Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Sabtu, 03 Februari 2018 16:16 by muthiasp | 3015 hits
Sederet Selebriti Korea Hadir Jadi Saksi Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak Sabtu (03/02) pagi, pandangan mata publik tertuju ke acara besar nan membahagiakan bagi Taeyang dan Min Hyo Rin. Banyak rekan-rekan media juga yang sudah mendatangi lokasi upacara pernikahan untuk mengabadikan momen tersebut.

Upacara pengikatan janji sehidup semati Taeyang dan Min Hyo Rin sendiri bertempat di sebuah gereja di Seoul, dan diselenggarakan secara tertutup, yang hanya dihadiri oleh anggota keluarga, sahabat dekat, dan tentunya kerabat hingga rekan-rekan atau kolega dari agensi sendiri.

Satu per satu  artis asuhan YG Entertainment tampak hadir di gereja tersebut, mulai dari member Big Bang yakni Seungri, G-Dragon, Daesung, T.O.P, beserta dengan orangtuanya. Kemudian WINNER, seluruh member Black Pink (Jisoo, Lisa, Jennie, Rose), CL, Sandara Park, Tablo dan keluarga, Mithra Jin Epik High dan istri, hingga Zion T, dan Yoo Byung Jae.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Tak ketinggalan pula, Jinu Sean dan istri, Lee Hi, para jajaran manajer Big Bang hingga para penari asuhan YG Entertainment juga ikut menjadi saksi dari pernikahan romantis Taeyang dan Min Hyo Rin. Selain itu, para sahabat beda agensi juga ikut hadir, seperti Cha Tae Hyun, SE7EN, Kang Ye Won, Jinyoung B1A4, Ki Tae Young & Eugene.

Kemudian rekan Min Hyo Rin di variety ‘Unnie’s Slamdunk’, Ra Mi Ran, Hong Jin Kyung, hingga aktris Kang So Ra, Lee Si Eon, Song Ok Sook, hingga perancang resepsi pernikahan mereka Youngsong Martin, dan masih banyak lagi. Nantinya setelah resmi menikah di gereja, acara dilanjutkan dengan pesta mewah nan romantis di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)