home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Bagikan Momen Langka di Balik Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Sabtu, 03 Februari 2018 17:55 by muthiasp | 4263 hits
Seungri Bagikan Momen Langka di Balik Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin
Image source: @seungriseyo

DREAMERS.ID - Resiko bagi penggemar yang idolanya menggelar momen penting secara tertutup adalah sulit mendapatkan foto atau video dari momen berharga tersebut, seperti yang dilakukan Taeyang dan Min Hyo Rin ini. Namun, sang sahabat Seungri dengan sukarela membagikannya.

Seungri diketahui sudah hadir sejak siang hari di sebuah gereja di Seoul, tempat Taeyang dan Min Hyo Rin melangsungkan upacara pernikahannya, pada Sabtu (03/02). Ia tentu sangat bersiap untuk mendampingi sang kakak melepas masa lajangnya di usia yang genap ke-30 tahun.

Jelang upacara pernikahan, ia mengunggah foto selfie yang memperlihatkan ketampanannya mengenakan setelan jas lengkap dengan tatanan rambut yang rapi. Kemudian, ia juga membagikan video CL sedang melakukan gladiresik untuk nantinya menyanyikan lagu romantis di resepsi pernikahan.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Acara pernikahan pasangan yang sudah berpacaran selama empat tahun ini pun menjadi ajang reuni bagi para orangtua member Big Bang. Seperti yang diketahui, grup pelantun hits ‘Fantastic Baby’ itu sudah bersahabat selama lebih dari 10 tahun sehingga para orangtua juga sudah sangat dekat.

Seungri pun memposting foto langka berkumpulnya kelima ibu member Big Bang yang sangat cantik, sambil menyematkan caption manis, “Ibu-ibu semoga selalu sehat”. Aura bahagia terpancar jelas dari wajah ibu Taeyang yang tampak mempesona dengan mengenakan hanbok bernuansa ungu, dikelilingi oleh ibu-ibu dari Seungri, G-Dragon, Daesung, dan T.O.P.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)