home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Kylie Jenner Sambut Kelahiran Bayi Perempuannya!

Senin, 05 Februari 2018 10:56 by gsakareza | 1001 hits
Selamat! Kylie Jenner Sambut Kelahiran Bayi Perempuannya!
Image source: stylecaster.com

DREAMERS.ID - Belum ada satu bulan setelah kelahiran anak perempuan Kim Kardashian, keluarga Kardashian-Jenner kembali menyambut kelahiran anggota keluarga baru mereka. Kylie Jenner yang sebelumnya tidak pernah mengonfirmasi berita kehamilannya, telah mengumumkan bahwa pada 1 Februari 2018 lalu ia telah melahirkan bayi perempuan!

Kylie mengumumkan berita bahagia ini melalui akun Twitter pribadinya @KylieJenner. Selain berita bahagia tersebut, ia juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk tertutup mengenai berita kehamilannya. Ya, tidak seperti Kim atau Khloe yang mengumumkan kehamilannya pada publik. 


Image source: Twitter.com/KylieJenner

Anak perempuan pertama ini merupakan anak Kylie bersama sang kekasih, Travis Scott. Keduanya mulai berpacaran pada April 2017 lalu, setelah sebelumnya pemilik bisnis Kylie Cosmetics ini menjalin hubungan dengan rapper Tyga. Travis adalah salah satu orang yang mendukung kekasihnya untuk tidak membagikan berita kehamilannya kepada publik.

Selain tweet tersebut, sosialita yang belum memperkenalkan nama bayi perempuannya tersebut juga membagikan video yang berisikan kenangan kehamilannya selama sembilan bulan kemarin. Terdapat berbagai momen indah dari Kylie dan Travis yang dipamerkan dalam video itu, disertai dengan caption sederhana namun menyentuh, "To our daughter".

Setelah kelahiran bayi perempuan dari Kylie, berarti keluarga Kardashian-Jenner tinggal menunggu kelahiran dari pasangan Khloe dan Tristan ya. Meski diperkirakan akan lahir dalam beberapa bulan lagi, tapi yang pasti akan semakin meramaikan klan keluarga terkenal ini! Sekali lagi, selamat ya, Kylie dan Travis!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)