home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K-Popers Indonesia Kembali Dihebohkan dengan Trailer Parodi 'Dilan 1990' Versi Korea

Senin, 05 Februari 2018 12:00 by dodo07 | 5587 hits
K-Popers Indonesia Kembali Dihebohkan dengan Trailer Parodi 'Dilan 1990' Versi Korea
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Film ‘Dilan 1990’ memang menjadi salah satu film yang tengah booming saat ini. Tak heran, film yang diangkat dari novel dengan judul serupa itu pun banyak dibuat parody-nya oleh masyarakat Indonesia. Namun, belum lama ini, netizen khususnya penggemar seleb Korea dibuat heboh dengan parody trailer film ‘Dilan 1990’ dengan ‘rasa Korea’.

Belum lama ini, sebuah fanbase drama Korea dari Indonesia mengunggah sebuah tweet yang menampilkan trailer dari film ‘Dilan 1990’. Bedanya, trailer ini justru merupakan potongan dari salah satu judul drama Korea populer, ‘School 2015’.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut, terlihat Sungjae BTOB dan Kim So Hyun yang berperan dalam drama ‘School 2015’ itu seolah menjadi sosok Dilan dan Milea dalam film ‘Dilan 1990’. Dengan teknik edit yang apik, trailer ini pun sukses ditonton puluhan ribu pengguna sosial media, Twitter.

Baca juga: Sempat Bantah, Zara Akhirnya Umumkan Hengkang dari JKT48

Film ‘Dilan 1990’ sendiri bercerita tentang Dilan (Iqbaal) yang berusaha merebut hati Milea (Vanesha Presscilla), seorang siswi pindahan dari Jakarta ke Bandung. Sosok Dilan yang begitu puitis membuat Milea kerap disinggahi perasaan rindu dan cinta pun bersemi. Film ini telah diputar di bioskop Tanah Air sejak Kamis (25/1).

Sementara itu, sebelumnya K-popers tanah air juga sempat dihebohkan dengan munculnya parody trailer dari film ‘Ayat-ayat Cinta 2’. Dalam video buatan XJ Production tersebut, terlihat sederet seleb Korea muncul dalam potongan film tersebut memang didominasi oleh artis SM Entertainment seperti Chanyeol EXO, Krystal f(x), dan Irene Red Velvet. 

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)