home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Menyeramkan Ini Hampir Terjadi di Konser Lana Del Rey!

Senin, 05 Februari 2018 12:32 by gsakareza | 886 hits
Hal Menyeramkan Ini Hampir Terjadi di Konser Lana Del Rey!
Image source: ew.com

DREAMERS.ID - Pada 2 Februari 2018 lalu, pelantun lagu 'Lust For Life', Lana Del Rey, dijadwalkan untuk menggelar konser di Orlando, Amerika Serikat. Konser tersebut akhirnya diselenggarakan dan seluruh prosesnya lancar. Tapi sebenarnya, ada hal mengerikan yang hampir saja terjadi kepada sang penyanyi! 

Dilansir dari Billboard.com (5/2), sebelum konsernya dimulai, pihak kepolisian setempat menangkap seorang lelaki bernama Michael Hunt, yang telah lama dicurigai merupakan stalker, dan akan melakukan usaha penculikan terhadap penyanyi yang memiliki nama asli Elizabeth Woolridge Grant. Namun usahanya tersebut berhasil digagalkan sebelum ia melancarkan aksinya.


Michael Hunt (Telegraph)

Michael memang sudah beberapa kali mengirimkan ancama kepada Lana. Bahkan di akun Facebook pribadinya, Michael beberapa kali menuliskan sebuah status mencurigakan yang terkait dengan sang penyanyi. Seperti contohnya, "Aku akan menemui ratuku pada Jumat (2 Feb) besok, dan setelah itu kami akan menjadi satu." 

Baca juga: Dituding Dukung Donald Trump, Lana Del Rey Bertengkar dengan Fans

Tidak hanya itu saja. Ia juga membagikan sebuah video, yang disertai dengan status mengerikan lainnya yaitu, "Aku akan pergi pada Jumat besok. Aku akan menemui 'istriku' di hari itu yang sedang menggelar konser, dan setelah itu kalian tidak akan pernah melihatku lagi." 

Dan pada 2 Februari tersebut, kabar ancaman tersebut terdengar oleh pihak kepolisian setempat. Polisi sudah berjaga saat menjelang konsernya dimulai, dan mereka mendapati Michael Hunt yang berada di bagian ticketing dengan membawa sebuah pisau. Sebelum Michael berusaha menemui Lana, polisi langsung melakukan penangkapan. Duh, seram banget ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)