home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Law of The Jungle' Season Patagonia Sukses Jadi Jawara Time Slot di Penayangan Perdana

Senin, 05 Februari 2018 14:02 by dodo07 | 4585 hits
'Law of The Jungle' Season Patagonia Sukses Jadi Jawara Time Slot di Penayangan Perdana
Image source: onetvasia

DREAMERS.ID - Salah satu reality show populer SBS ‘Law of the Jungle’ nampaknya memulai season terbarunya dengan rating yang terhitung kuat. Pasalnya, episode yang mengambil lokasi di Patagonia, Chile bahkan Berada di Posisi 1 Time Slot.

Pada Jumat (2/2), ‘Law of the Jungle’ akhirnya menayangkan episode perdana dari season terbarunya yang merupakan perjalanan ke hutan Patagonia. Melansir laman Soompi, episode tersebut ternyata berhasil mendominasi time slot di penayangan perdananya.

Episode ini tercatat mendapatkan rating viewership rata-rata 19.8% saat paruh pertama dan 13% saat kedua. Hal inilah yang membuat ‘Law of the Jungle’ menjadi jawara dalam time slot tersebut di antara semua channel.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Seperti diumumkan sebelumnya, season baru dari ‘Law of the Jungle’ ini menghadirkan Kim Byung Man, JR NU'EST W, penyanyi Hong Jin Young, Dongjun ZE:A, Chaeyeon DIA, dan aktor Kim Seung Soo. Salah satu member Monsta X, Minhyuk juga diketahui ikut bergabung sebagai cast untuk menggantikan Kangnam, yang harus absen karena masalah pribadi.

Sementara itu, ‘Law of the Jungle’ adalah sebuah reality show yang menampilkan perjalanan sederet seleb Korea menjelajah hutan, lengkap dengan cara mereka bertahan hidup di alam liar. ‘Law of the Jungle’ sendiri tayang setiap Jumat pukul 10 p.m. KST atau sekitar 20.00 WIB.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)