home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Buka-bukaan Soal Kehidupan Asmara Member BIGBANG

Senin, 05 Februari 2018 16:30 by fzhchyn | 2149 hits
Seungri Buka-bukaan Soal Kehidupan Asmara Member BIGBANG
Image source: CBNT Channel

DREAMERS.ID - Salah satu member BIGBANG akhirnya melepas status lajang. Pada 3 Februari lalu, Taeyang resmi menikahi Min Hyo Rin, kekasih yang telah dipacarinya selama lebih kurang 4 tahun. Lalu kira-kira siapa di antara keempat member BIGBANG lainnya yang akan menyusul sang vokalis?

Baru-baru ini Seungri dalam program JTBC ‘Knowing Brothers’ di mana dirinya menjadi bintang tamu bersama boy group iKON mengungkapkan kehidupan asmara para member BIGBANG, khususnya status apakah mereka tengah menjalin kasih dengan seseorang atau tidak.

Dalam episode yang tayang pada 3 Februari lalu itu, Seungri berbicara tentang pernikahan Taeyang dan mengungkapkan bahwa Taeyang secara pribadi memintanya untuk menyanyikan lagu ucapan selamat di hari bahagia itu.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Para member ‘Knowing Brothers’ lalu bertanya pada member termuda di BIGBANG itu soal rencana pernikahannya sendiri. “Aku belum punya pemikiran tentang pernikahan. Kapanpun hubungan asmaraku berjalan lancar, aku akhirnya hasrus meninggalkan Korea untuk kegiatan di Jepang, jadi itu tidak mudah,” ujarnya.

Mereka kemudian semakin penasaran tentang kehidupan asmara para member pelantun ‘If You’ tersebut dan Seungri pun mengungkapkan, “Selain Taeyang, tidak ada satupun dari kita yang memiliki pacar.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)