home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Menarik Di Balik Kerudung Sakura Scarf yang Viral Dipakai Suzy di Acara Fansign

Selasa, 06 Februari 2018 12:42 by reinasoebisono | 5386 hits
Hal Menarik Di Balik Kerudung Sakura Scarf yang Viral Dipakai Suzy di Acara Fansign
Image source: G_Magnifica

DREAMERS.ID - Suzy Bae dalam sekejap jadi viral karena seorang penggemar yang menghadiahkan dan memakaikan mantan kekasih Lee Min Ho itu sebuah pashmina menjadi kerudung atau hijab. Namun ada yang jadi sorotan juga tentang kisah di balik kerudung cantik berwarna biru dan aksen bunga merah muda itu.

Melansir dari laman Detik, pashmina yang dipakaikan ke Suzy adalah hasi karya lokal Indonesia bernama Hijab Princess. Seri Sakura Scarf itu pun masuk dalam signature hijab koleksi Hijab Princess yang berdiri sejak tahun 2012.


Image source: Youtube

Brand ini dibuat oleh seorang muslimah muda bernama Roja Fitridayani yang dalams ekejap memiliki banyak loyal fans. Mengenai Sakura Scarf itu sendiri, awalnya memiliki lima warna pastel yang dirilis tahun 2016 lalu. Namun diluncurkan lagi edisi kedua berwarna biru seperti yang dipakai Suzy.

"Sakura Scarf yang merupakan signature scarf Hijab Princess ini memang sudah booming saat awal diluncurkan. Makanya para loyal customer kita langsung notice kalau hijab yang dipakai Suzy itu adalah Hijab Princess. Sampai sekarang tag, DM, dan mention para loyal customer yang menyadari bahwa itu Hijab Princess masih berdatangan," ungkap Roja yang kerap disapa dengan panggilan Oja ini.


Image source: Hijab Princess Official Website/Detik

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Usut punya usut, Sakura Scarf masing-masing hanya diproduksi 5.000 helai tanpa produksi ulang. Jadi bisa dibilang, scarf ini adalah koleksi eksklusif dari Hijab Princess. Meski permintaan scarf membludak, Oja mengaku tidak akan memproduksi ulang karena sebagai pembuktian terbaik bahwa Hijab Princess serius dalam memegang komitmennya.

"Sebanyak apapun permintaan Sakura Scarf sekarang, saya tidak akan me-repeat scarf itu. Kami Hijab Princess berpegang pada komitmen kami bahwa Sakura Scarf ini adalah produk eksklusif yang terbatas. Saat ini Sakura Scarf yang dijual adalah sisa stok dari satu kali produksi pada April 2017 lalu. Semoga masih bisa memenuhi semua permintaan dari fans Suzy yang ingin hijab sama persis seperti idolanya," terang Oja.


Image source: Roja Fitri/Instagram

"Ini bukan soal uang, yang membuat saya bahagia itu ada banyak hal. Pertama, scarf signature ini bisa dipakai oleh public figur Suzy Bae, yang kedua scarf ini jadi pilihan Ryu untuk dipakaikan ke Suzy karena ini adalah hijab terbaiknya. Ketiga dan yang paling penting, ternyata scarf ini begitu mudah dikenali oleh orang-orang sebagai scarf Hijab Princess. Hal ini berarti Hijab Princess sudah sukses membuat signature scarf," ungkap Roja dengan penuh syukur.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang fans asal Indonesia bernama Ryu memakaikan scarf dari Hijab Princess itu pada Suzy di satu acara fansign. Awalnya, Ryu hanya bermaksud memakaikannya saja, namun ternyata Suzy menahan Ryu untuk melepas scarf itu karena ia menyukai dan ingin memilikinya.

Ryu sendiri memakai Sakura Scarf bermotif sama hanya berbeda warna, yaitu warna merah muda. Ryu juga mengaku jika kerudung dirasa paling pantas jadi hadiah manis untuk idola kesayangannya, Suzy Bae.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)