home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#GetWellSoonNamjoon Jadi Trending Topic, RM BTS Minta Fans Tak Khawatir Soal Operasi

Selasa, 06 Februari 2018 10:00 by fzhchyn | 2442 hits
#GetWellSoonNamjoon Jadi Trending Topic, RM BTS Minta Fans Tak Khawatir Soal Operasi
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Penggemar boy group BTS dikejutkan dengan kabar salah satu member yang baru saja menjalani operasi. Pada 5 Januari, Big Hit Entertainment membenarkan kabar bahwa leader BTS, RM telah menjalani prosedur operasi di bagian hidung.

RM diketahui menderita deviated septum, suatu keadaan di mana tulang rawan di hidung bergeser yang bisa menyebabkan kesulitan bernapas. “Memang benar RM menjalani operasi dan sekarang sudah pulang dari rumah sakit. Dia akan beristirahat, dan saat ini fokus pada pemulihan,” kata perwakilan agensi.

Sesaat setelah berita tersebut keluar, para fans membanjiri sang rapper dengan ucapan agar dirinya segera pulih melalui media sosial Twitter. Bahkan hashtag #GetWellSoonNamjoon pun langsung berada di jajaran trending topic dunia.

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

Tak ingin membuat fans terlalu khawatir tentang kondisinya pasca operasi, pemilik nama asli Kim Namjoon ini kemudian membuat potingan melalui akun Twitter resmi BTS dengan mengunggah foto anjing peliharaanya.

RM menulis, “Aku baik-baik saja. Operasinya berjalan lancar, dan aku istirahat dengan baik, sambil sesekali membuat lagu. Jangan khawatir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)