home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dituduh Melakukan Aksi Pelecehan, Ryan Seacrest Akhirnya Angkat Bicara!

Selasa, 06 Februari 2018 11:15 by gsakareza | 993 hits
Pernah Dituduh Melakukan Aksi Pelecehan, Ryan Seacrest Akhirnya Angkat Bicara!
Image source: thedailybeast.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, berita pelecehan yang sedang marak di industri hiburan Hollywood, kembali menghampiri orang baru. Presenter kondang yang selalu memandu ajang kompetisi American Idol, Ryan Seacrest, tersandung kasus serupa. Ia dilaporkan melakukan hal tidak menyenangkan kepada wanita yang merupakan salah satu tim wardrobe channel E!.

Namun kasus tersebut diakhiri dengan Ryan yang dinyatakan tidak bersalah, karena tidak ditemukan bukti apapun yang menguatkan laporan dari si pelapor. Berita ini pun tidak memengaruhi karier sang presenter, terbukti ia masih tampil di acaranya, dan beberapa waktu lalu juga memandu acara red carpet Grammy Awards 2018.

Meski dinyatakan tidak bersalah, Ryan Seacrest buka suara mengenai hal ini. Ia mengaku menghormati sang pelapor, meski ia bersikeras bahwa ia tidak bermaksud melakukan pelecehan apapun. Hal ini ia anggap sebagai salah satu konsekuensi ketika ia diharuskan untuk menjalin hubungan baik dengan banyak orang, mungkin beberapa aksinya justru dianggap terlalu berlebihan dan kurang pantas.

Baca juga: Cara Aktris Taraji P Henson Beri Dukungan untuk Ryan Seacrest yang Terkena Efek Kasus Pelecehan Seks

Kepada Hollywood Reporter (6/2), ia menjelaskan pandangannya. "Ketika hal serupa terjadi di lingkungan sekitarku, ini benar-benar membuatku sangat cemas. Aku selalu berprinsip untuk memperlakukan rekan-rekanku dengan respect, kejujuran, kebaikan dan belas kasih. Meski aku yakin aku tidak bersalah, tapi aku sudah menyangka bahwa namaku akan masuk dalam jajaran pelaku kasus ini."

"Aku sangat ingin menjadi bagian dalam perubahan dan revolusi ke arah yang lebih baik. Ketika ada bentuk komunikasi antara pria dan wanita yang tidak pantas atau seharusnya, kita harus meyakinkan publik bahwa baik si tersangka ataupun si pelapor, keduanya harus sama-sama memiliki hak bersuara, dan diperlakukan secara adil."

Hmm, bagaimana nih menurut Dreamers tentang hal ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)