home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Menu Fine Dining di Pesta Pernikahan Taeyang & Min Hyo Rin

Selasa, 06 Februari 2018 15:19 by dodo07 | 2875 hits
Mengintip Menu Fine Dining di Pesta Pernikahan Taeyang & Min Hyo Rin
Image source: newstraittimes

DREAMERS.ID - Pasangan seleb Korea, Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin akhirnya telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (3/2) lalu. Meski telah berlalu sejak beberapa hari yang lalu, namun banyak hal-hal menarik dari hari bahagia tersebut yang masih jadi perbincangan.

Salah satu yang membuat penasaran penggemar terkait hari pernikahan dua seleb populer ini adalah hidangan saat pesta pernikahan tersebut. Belum lama ini, sebuah akun penggemar di Instagram membagikan beberapa foto terkait pernikahan pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin beserta hidangan makan makan yang disediakan.


Image source: zonakorea

Dari gambar yang terlihat, para tamu undangan di pernikahan Taeyang ini disajikan berbagai makanan sebagai menu makan malam. Mulai dari Courses dengan Lobster Terrine with Osetra Caviar dan Yogurt Bisque Sauce, lalu Black Truffle Mushroom Soup En Crout, lalu Steamed Abalone and Sea Cucumber with Seaweed Sauce.


Image source: Instagram.com/fortaeyang

Baca juga: Demi Uang Pernikahan, Perempuan Ini Bohong Soal Sakit Kanker

Dan juga US. Prime Filetmignon with Green Asparagus and Eggplant Mustard Sauce. Sedangkan untuk dessert disediakan Rasbarry Jelly in Valrhona Chocolate cream. Tak ketinggalan disediakan wine Flower Sonama Coast, Chardonnay dan Round Pond, Kith and Kin, Carbaret Sauvigon 2015, Napa Valley, California untuk memeriahkan suasana pesta.

Tak hanya makanan-makanan lezat, suasana pernikahan Min Hyo Rin dan artis YG Entertainment ini memang kental dengan suasana mewah. Konsep pesta pernikahan sendiri dirancang oleh wedding designer kelas internasional bernama Youngsong Martin, yang merupakan sosok dibalik pernikahan berkonsep hutan yang indah dan cantik di film box office ‘Twilight’ seri 'Breaking Dawn'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)