home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumahnya di New York Terjual dengan Harga Fantastis, Song Hye Kyo Justru Rugi?

Selasa, 06 Februari 2018 16:30 by muthiasp | 9471 hits
Rumahnya di New York Terjual dengan Harga Fantastis, Song Hye Kyo Justru Rugi?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini tidak sedikit selebriti Korea yang memilih untuk mengalihkan pendapatan mereka dengan berbisnis properti. Namun, Song Hye Kyo justru memilih untuk menjual satu unit rumah berjenis kondominium yang berlokasi di New York, Amerika Serikat.

Berdasarkan laporan eksklusif dari outlet berita lokal Korea Selatan, Hankook Ilbo, kondominium milik wanita berusia 36 tahun tersebut akhirnya terjual setelah dua tahun, dengan harga 25,4 miliar rupiah. Sayangnya, aktris cantik tersebut justru disebut-sebut merugi.

Hal ini lantaran Song Hye Kyo sebenarnya memasang harga jual awal hampir 30 miliar rupiah sejak Maret 2016 lalu, kemudian harganya perlahan-lahan turun ke 25,7 miliar rupiah, sampai akhirnya menyentuh angka 25,3 miliar rupiah pada April 2017 lalu.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Istri dari Song Joong Ki itu membeli rumah tersebut seharga 23,6 miliar rupiah pada tahun 2008 silam, saat sedang syuting film Amerika ‘Make Yourself at Home’. Kondominium itu lebih tepat terletak di The Sheffield, Manhattan, dan daerah tersebut dikenal sebagai “Rumah Para CEO”.

Song Hye Kyo sendiri menjadi aktris yang mendapat julukan ‘Queen of Real Estate’, lantaran diketahui juga memiliki properti mewah lain, yaitu mansion senilai 8,5 miliar won (97 miliar rupiah) dan vila mewah seharga 9 miliar won (103 miliar rupiah). Kini, ia pun tinggal di kawasan elit Itaewon, setelah resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)