home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Rilis Foto dan Video Jelang Penayangan 'ISAC 2018' Spesial Tahun Baru Imlek

Selasa, 06 Februari 2018 20:43 by dodo07 | 2522 hits
MBC Rilis Foto dan Video Jelang Penayangan 'ISAC 2018' Spesial Tahun Baru Imlek
Image source: Dreamers

DREAMERS.ID - Dalam menyambut Tahun Baru Seollal atau kerap kita kenal dengan Tahun Baru Imlek, memang sudah menjadi tradisi berbagai stasiun tv Korea Selatan untuk menghadirkan program-program unggulan. Salah satunya adalah MBC yang akan menayangkan acara ‘Idol Star Athletics Championships’ atau ISAC.

Usai merampungan syuting pada tanggal 15 Januari lalu, belum lama ini pihak produksi merilis video saat para idola saat berlatih untuk berkompetisi dalam acara ‘ISAC 2018’. Mulai dari member TWICE, Oh My Girl, G-Friend, NU’EST W, VIXX, Seventeen saat berlatih memanah.

Lalu ada Cheng Xiao WJSN dan Seungyeon CLC yang terlihat memukau dengan bakat rhythmic gymnastic mereka. Tak ketinggalan pula ada boy group The Boyz dan ASTRO yang juga sibuk berlatih koreografi mereka untuk kompetisi ini.


Image source: MBC

Baca juga: Intip Penampilan Para Idola K-Pop Jalani Syuting 'ISAC 2018'

Menariknya, MBC juga tak lama merilis foto sederet idola K-Pop saat sedang berlatih untuk kompetisi bowling, yang menjadi olah raga yang baru diadakan pertama kali di tahun ini. Beberapa idola K-Pop yang diketahui ikut serta dalam cabang ini antara lain Chanyeol EXOJoy Red Velvet, Shownu Monsta X hingga Park Jihoon Wanna One.

Sementara itu, ‘Idol Star Athletics Championship’ akan dibawakan oleh tiga MC yaitu Jun Hyun Moo, Bomi A Pink dan Leeteuk Super Junior. Park Myung Soo sendiri menjadi MC pembuka untuk ISAC 2018 ini. Tim produksi juga menggandeng Sunggyu Infinite dan Hani EXID sebagai MC khusus untuk cabang olahraga bowling.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)