home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Rabu, 07 Februari 2018 10:20 by gsakareza | 3785 hits
Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Film erotis 'Fifty Shades Freed' siap tayang di Amerika Serikat pada 9 Februari besok. Premiere film ini sendiri telah diselenggarakan beberapa saat lalu. Dilansir dari Variety.com (6/2), meski belum memulai masa tayangnya di bioskop, film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini telah meraup keuntungan sebesar $33 juta, atau sebesar Rp. 447 miliar!

Melihat jumlah pendapatan yang fantastis tersebut, film ini diprediksi bisa memuncaki daftar box office minggu ini. Setidaknya, dibandingkan dengan film lain yang juga dirilis pada minggu ini, yaitu 'Peter Rabbit' dan '15:17 to Paris', 'Fifty Shades Freed' masih lebih unggul dalam hal pendapatan. 'Peter Rabbit' telah meraih $16 juta, atau sekitar Rp. 216 juta, dan '15:17 to Paris' telah meraih $12 juta, atau sekitar Rp. 162 juta.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, seri ketiga ini adalah seri terakhir dari trilogi 'Fifty Shades'. Meski jumlah pendapatan ini sudah bagus, tapi dibandingkan dua seri sebelumnya, jumlah ini terbilang menurun. Di minggu pertama penayangannya, 'Fifty Shades of Grey' berhasil meraup keuntungan sebesar $85 juta, atau sekitar Rp. 1 triliun! Untuk 'Fifty Shades Darker', berhasil mendapat keuntungan sebesar $46 juta, atau sekitar Rp. 623 juta di minggu pertamanya.


Image source: Spicypulp.com

Baca juga: 'Black Panther' dan Film-film Berkualitas yang Terus Kuasai Posisi Puncak Box Office Hollywood

Namun, karena masa penayangan film ini dalam waktu yang strategis, yaitu pasca minggu Superbowl 2018, dan sebelum hari Valentine yang jatuh pada Rabu besok, akan mudah baginya untuk semakin meningkatkan jumlah pendapatan. Film ini juga tayang sebelum film besar dan favorit lainnya, 'Black Panther', jadi kesempatan untuk memperbesar pendapatan semakin mudah.

Di seri ketiga ini, pasangan Christian Grey dan Anastasia Steel akan melangsungkan pernikahan. Di trailer-nya pun, Anna membocorkan bahwa ia akan mengandung anak dari Christian Grey! Tapi kehidupan damai mereka akan mengalami drama saat salah seorang pria dari kehidupan masa lalu Grey muncul kembali. Dreamers, kita saksikan lagi yuk trailer 'Fifty Shades Freed'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)