home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Seung Hwan Rilis Lagu Pre-Comeback Ballad Ciptaan IU

Rabu, 07 Februari 2018 10:30 by muthiasp | 1854 hits
Jung Seung Hwan Rilis Lagu Pre-Comeback Ballad Ciptaan IU
Image source: Antenna Music

DREAMERS.ID - Salah satu solois pria jebolan ajang pencarian bakat juga ada yang baru saja memulai rangkaian comebacknya dengan mengeluarkan lagu pre-release. Yap, Jung Seung Hwan meluncurkan lagu baru berjudul ‘The Snowman’.

Lagu pengawal comebacknya itu baru saja dirilis pada Selasa (06/02) sore waktu setempat. Kali ini ia kembali membawakan lagu berirama akustik ballad yang menenangkan. Lebih spesial lagi, lirik lagu tersebut merupakan ciptaan dari seniornya IU, yang menceritakan tentang perasaan yang harus merelakan kepergian orang tersayang.

Alunan musiknya setipe dengan ‘Through the Night’ milik IU, yakni retro-style folk ballad, karena juga dikomposeri oleh orang yang sama yakni Kim Jae Hwi. Setelah lagu ini, nantinya Jung Seung Hwan juga akan segera merilis full album pertamanya dalam waktu dekat.

Baca juga: Jung Seung Hwan Umumkan Tanggal Wamil, Bakal Gabung Band Militer

Dalam video musik, kita bisa ikut merasakan suasana musim dingin penuh salju yang kemudian dihangatkan dengan petikan gitar akustik. Jung Seung Hwan kemudian terlihat bermain bersama dengan salju, membuat boneka salju, lalu meninggalkan sepucuk surat kecil di lubang pohon pinus.

Nama cowok kelahiran 1996 ini mulai populer setelah mencuri perhatian publik saat kemunculannya di program survival ‘K-Pop Star 4’, serta berhasil menjadi juara dua di ajang pencarian bakat tersebut. Kemudian karir bernyanyinya semakin menanjak saat menyanyikan lagu soundtrackIf It Was You’ untuk drama ‘Another Miss Oh’.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)