home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesamaan Ini Buat Kang Daniel Terpilih Jadi Duta Budaya Olimpiade PyeongChang 2018

Rabu, 07 Februari 2018 12:40 by dodo07 | 3809 hits
Kesamaan Ini Buat Kang Daniel Terpilih Jadi Duta Budaya Olimpiade PyeongChang 2018
Image source: hoahoctro

DREAMERS.ID - Salah satu member Wanna One, Kang Daniel memang tengah menjadi salah satu seleb populer di Korea Selatan. Tak hanya dikenal sebagai seorang idola K-pop, jawara ’Produce 101: Season 2’ itu juga terbilang aktif ikut ambil peran dalam beberapa variety show.

Prestasi Kang Daniel nampaknya kian menambah di tahun ini dimana belum lama ini ia diketahui terpilih sebagai duta kehormatan untuk pameran budaya 'Olimpiade Pyeongchang 2018'. Hal ini pertama kali disiarkan oleh SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Selasa (6/2) lalu.


Image source: allkpop

Episode itu memang membahas tentang Kang Daniel yang dipilih sebagai duta kehormatan untuk acara olahraga global yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Dalam tayangan tersebut, pelantun ‘Burn It Up’ tersebut terlihat gagah dalam balutan ala pakaian pangeran, tepatnya sebagai Kaisar Dinasti Goryeo, untuk mempromosikan budaya dan tradisi Korea.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

“Saat ini semua atletik berlatih keras setelah melalui proses audisi yang ketat. Begitu juga, ada kemiripan yang hampir sama dengan Wanna One. Karena mereka juga menghadapi persaingan dalam industri hiburan, dan bekerja keras untuk memperjuangkan tujuan mereka, “ jelas perwakilan ‘Olimpiade PyeongChang 2018’.

Sementara itu, Kang Daniel dan grupnya Wanna One diketahui saat ini juga tengah disibukkan dengan persiapan comeback mereka yang berjudul ‘Golden Age’. Belum lama ini, kesebelas member menggoda para penggemar dengan teaser foto yang menampilkan bagian tubuh dan wajah mereka yang dihiasi tatto.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)