home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Rilis Foto Pertemuan 'Dingin' Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet di 'The Great Seducer'

Rabu, 07 Februari 2018 17:00 by fzhchyn | 2066 hits
MBC Rilis Foto Pertemuan 'Dingin' Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet di 'The Great Seducer'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Semakin mendekati masa penayangan, drama terbaru MBC The Great Seducer atau ‘Love Game’ akhirnya merilis potongan gambar yang memperlihatkan karakter-karakter utamanya, yakni Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet.

‘The Great Seducer’ akan mengisahkan pria wanita muda yang mempertaruhkan diri mereka dalam sebuah permainan cinta tanpa mengetahui bahwa mereka akan mengabdikan seluruh hidupnya. Drama ini merupakan adaptasi dari novel Prancil ‘Dangerous Liaisons’ dan akan tayang pada 12 Maret mendatang.

Woo Do Hwan akan memainkan karakter bernama Kwon Si Hyun, seorang pria menawan yang merupakan pemain utama dalam permainan rayuan ini. Sementara Joy berperan sebagai Eun Tae Hee, seorang gadis yang meyakini bahwa jatuh cinta adalah hal paling menyedihkan di dunia. Keduanya akan bertemu sebagai ‘penggoda’ dan ‘yang tergoda’ dalam drama tersebut.

Baca juga: Joy Red Velvet Bicara Soal Chemistry dengan Woo Do Hwan dan Pesona Drama 'Tempted'

Dalam foto yang dirilis, menunjukkan awal perjalanan dua karakter bersama-sama. Saat Woo Do Hwan menantikan seseorang dengan seikat bunga di tangannya, Joy berbalik untuk menanggapi panggilannya. Woo Do Hwan nampak berusaha menarik perhatian Joy dengan tatapan yang tajam dan senyum tipis yang tersungging di bibirnya, namun Joy menunjukkan ekspresi yang dingin.

Melansir dari Soompi, adegan ini diambil saat cuaca sedang sangat dingin sekitar -15 derajat, namun keduanya tidak terpengaruh dan justru menghangatkan suasan dengan semangat dan dedikasinya. Woo Do Hwan dan Joy juga dikatakan membuat semua orang tertawa dengan energi positif mereka.

Woo Do Hwan mengatakan, “Aku merasa sangat senang karena banyak syuting dengan aktor lain seusiaku. Kami akan melakukan yang terbaikuntuk menyalurkan energi positif itu pada pemirsa. Sementara Joy menyatakan, “Aku selalu memikirkan bagaimana membenamkan diri sepenuhny dalam peran baruku. Banyak yang aku palajari dari bekerja dengan sutradara hebat dan staf yang luar biasa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)