home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Jo Kwon Berikan Klarifikasi Usai Disebut Juga Mendapat 'Pelakuan Khusus' Seperti Yonghwa

Rabu, 07 Februari 2018 18:12 by dodo07 | 1541 hits
Pihak Jo Kwon Berikan Klarifikasi Usai Disebut Juga Mendapat 'Pelakuan Khusus' Seperti Yonghwa
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Tentu masih lekat di ingatan, di pertengahan bulan Januari lalu, Yonghwa CNBlue dilaporkan mendapat perlakuan khusus tepatnya dengan bantuan ‘orang dalam’ saat ingin melanjutkan kuliah di universitas bergengsi Korea, yaitu Universitas Kyung Hee. Ternyata, belum lama ini berita serupa kembali naik.

Program berita ‘SBS 8 O’Clock News’ pada Rabu (7/2), melaporkan jika ada idola K-Pop lain yang mendapat perlakuan khusus saat di Universitas Kyung Hee. Dalam laporan tersebut SBS menayangkan video klip penampilan seorang idol pria dengan wajah yang diblur dan sedang memainkan alat musik gitar. 


Image source: allkpop

Video ini kabarnya digunakan oleh idola berinisial ‘B’ tersebut untuk mendapatkan gelar Master di jurusan musik. Kampus bergengsi tersebut memang mempunyai aturan mengharuskan setiap mahasiswanya untuk mengirimkan video penampilan solo mereka dengan durasi 60 menit yang dikerjakan sendir.

Baca juga: Jo Kwon Positif COVID-19, 2AM Batal Gelar Konser

Namun idola B ini memberikan video dalam format yang tidak layak dan hanya berdurasi sekitar 30 menit. Meski sudah jelas kalau ia telah melanggar aturan kampus, idola populer ini ternyata tetap dinyatakan lulus dan mendapatkan gelar Master. Meski masih dalam proses penyelidikan, namun nama Jo Kwon ramai disebut sebagai idola berinisial B itu.

Meski Cube Entertainment, agensi yang menaugi Jo Kwon masih bungkam, namun seorang kerabat terdekatnya telah membantah hal tersebut. “Ia merasa itu sangat tidak adil. Jo Kwon menempuh pendidikan dengan bersungguh-sungguh. Semua teman kelasnya juga tahu kalau ia sangat serius dengan pendidikannya. Gelar akademisnya tidak diperoleh melalui perlakuan istimewa,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)