home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi dan Mantan Trainee Big Hit Ini Diketahui Ikut Ciptakan Lagu-lagu BTS dan Suran

Rabu, 07 Februari 2018 22:00 by fzhchyn | 2852 hits
Penyanyi dan Mantan Trainee Big Hit Ini Diketahui Ikut Ciptakan Lagu-lagu BTS dan Suran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Planetarium Records baru saja menggelar showcase pada & Februari untuk merayakan perilisan ‘Planetarium Case #2’. Produser utama Kei. G, kontestan ‘K-Pop Star 5’ Jung Jin Woo, Gaho, Moti, Villain, dan June hadir dalam event tersebut untuk menunjukkan bakat mereka.

June khususnya menarik perhatian publik saat terungkap bahwa dirinya telah ikut berkontribusi dalam menulis sejumlah lagu boy group BTS, seperti ‘Lost’ dan ‘Not Today’, serta lagu ‘Wine’ dari penyanyi R&B Suran yang diproduseri Suga.

Saat ditanya bagaimana dirinya mengenal BTS dan Suran, June mengatakan, “Aku sebenarnya pernah menjadi trainee di Big Hit Entertaintment. Bang Shi Hyuk bertanya apakah aku ingin mencoba menjadi komposer, dan aku dengan senang hati menerima tawaran itu. Akhirnya aku mendapat kesempatan bekerja dengan BTS dan Suran.”

June juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Suga menjadi teman saat mengerjakan lagu ‘Wine’. “Kami Kadang makan bersama atau pergi minum, dan kami masih berhubungan satu sama lain. Dia mengirimiku sebuah pesan ucapan selamat saat aku merilis album debut, dan mengatakan bahwa dia ingin bekerja sama denganku di lagu lain jika ada kesempatan. Ini akan menjadi kehormatan untuk bekerja sama dengannya lagi, kali ini sebagai sesama penyanyi,” paparnya.

June baru debut sebagai penyanyi pada Januari 2018 dengan merilis ‘Planetarium Case #1’. Sementara ‘Planetarium Case #2’ merupakan kelanjutan dari album pertamanya yang baru rilis 7 Februari. Album ini berisi 10 lagu, termasuk lagu solo dari masing-masing musisi.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)