home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Upton Ungkap Detail Aksi Pelecehan Yang Dilakukan Oleh Co-Founder 'Guess'

Kamis, 08 Februari 2018 10:38 by gsakareza | 3821 hits
Kate Upton Ungkap Detail Aksi Pelecehan Yang Dilakukan Oleh Co-Founder 'Guess'
Image source: thecut.com

DREAMERS.ID - Aksi pelecehan tidak hanya marak terjadi di dunia perfilman maupun permusikan. Hal yang sama juga rupanya marak terjadi di dunia permodelan. Model sekaligus aktris Kate Upton, juga mengungkapkan kejadian pelecehan seksual yang dialaminya. Pria yang melakukan pelecehan terhadapnya adalah oleh co-founder brand Guess, Paul Marciano. 

Kate menceritakan hal ini saat diwawancara dengan Time, ia menjelaskan kejadian yang dialaminya tersebut. Saat itu ia sedang berada dalam lokasi syuting untuk kampanye Guess Lingerie pada Juli 2010. Ia dikabarkan bahwa co-founder tersebut ingin menemui dirinya. Akhirnya, Kate bersama fotografer untuk kampanye itu, Yu Tsai, menemui Paul.

Begitu Paul melihatnya, ia langsung mendekati Kate dan memegang payudaranya, kemudian meraba-rabanya. Kate terlalu kaget untuk bereaksi, apalagi kejadian memalukan itu disaksikan oleh Yu Tsai. Sampai akhirnya Kate bereaksi dengan mendorong Paul, pria itu hanya mengatakan, "Santai saja. Aku hanya memastikan payudaramu asli atau tidak."


Image source: Theblast.com

Kate menceritakan kejadian lainnya masih di saat yang sama, "Di lokasi syuting itu aku mati-matian berusaha menghindari sentuhannya. tapi dia selalu berusaha menyentuhku secara agresif. Memegang pahaku, menarik-narik lenganku, leherku, pundakku, payudaraku, dan ia juga selalu seperti berusaha mencium aromaku. Lalu ia meminta Yu Tsai pergi, tapi aku diam-diam memintanya jangan pergi, dan dia akhirnya tidak pergi. Tapi Paul tetap melakukan aksinya."

Ketika mendengar cerita wawancara ini, Paul Marciano langsung bereaksi dan memberikan respon. Ia menyebut bahwa cerita Kate sangat salah dan tidak masuk akal. Paul merasa ini hanya karangan Kate untuk mencari perhatian dan sensasi belaka.

"Aku tidak pernah hanya berdua dengan Kate Upton. Aku tidak pernah menyentuhnya sembarangan, dan aku tidak akan pernah memperlakukan model Guess seperti itu. Aku mendukung gerakan #MeToo, tapi aku tidak akan membiarkan ada yang memfitnah dan menodai reputasiku. Seluruh jajaran atas Guess pun mendukungku," ujar Paul.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)