home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lihat Keseruan Taylor Swift dan Ed Sheeran di Behind The Scene Video 'End Game'!

Kamis, 08 Februari 2018 11:25 by gsakareza | 2219 hits
Lihat Keseruan Taylor Swift dan Ed Sheeran di Behind The Scene Video 'End Game'!
Image source: vanityfair.com

DREAMERS.ID - Januari lalu, Taylor Swift merilis video klip terbarunya yaitu 'End Game'. Sebelum video ini dirilis, sempat heboh diberitakan bahwa ada seseorang yang terlihat mirip seperti Katy Perry di lokasi syuting video ini. Berbagai spekulasi bahwa Katy mau muncul di video Taylor membuat banyak orang mengira mereka sudah berbaikan.

Tapi banyak yang harus kecewa karena ternyata memang bukan Katy Perry yang dilihat oleh penggemar tersebut, melainkan hanyalah salah satu backdancer Swift, yang memang memiliki potongan rambut persis seperti juri American Idol tersebut. Tapi kekecewaanmu hilang karena ada Ed Sheeran dan Future di video klip 'End Game' tersebut!

Sudah bukan rahasia kalau Tay dan Ed merupakan teman akrab. Sebelumnya mereka sudah pernah berduet untuk lagu 'Everything Has Changed'. Kali ini mereka kembali kolaboarasi di lagu 'End Game'. Baru-baru ini, Tay membagikan sebuah video behind the scenes syuting video klip tersebut, memperlihatkan keseruan antara Tay dan Ed.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Video tersebut hampir memperlihatkan tubuh Ed dengan jelas, sedangkan bagian atas tubuh Tay hanya terlihat sedikit. Pelantun lagu 'Back To December' ini melontarkan candaan, "Aku mau menjelaskan apa yang Ed lakukan. Ia sengaja menunjukkan dirinya lebih tinggi dariku. Tapi para ahli pasti bisa mengetahui kebenarannya, dan mereka akan menganggapmu seperti merak."

Ed pun merespon, "Karena kamu selalu menggunakan heels!", dan Tay langsung bereaksi, "Lihat apa yang aku lakukan untukmu hari ini!", menunjukkan sepatu sneakers yang dikenakan Tay saat itu. Karena selama ini Tay hampir selalu mengenakan heels, pelantun lagu 'Perfect' ini memang jadi terlihat lebih pendek darinya. Duh, yang sabar ya, Ed!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)