home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibalik Lagu Hits 'We Dont Talk Anymore', Sempat Ada 'Cerita' Antar Charlie Puth dan Selena Gomez?

Kamis, 08 Februari 2018 17:00 by gsakareza | 2635 hits
Dibalik Lagu Hits 'We Dont Talk Anymore', Sempat Ada 'Cerita' Antar Charlie Puth dan Selena Gomez?
Image source: starity.hu

DREAMERS.ID - Dreamers pasti tahu dong lagu romantis hits dari Charlie Puth dan Selena Gomez yang berjudul 'We Don't Talk Anymore'? Vokal lembut keduanya sukses membawa nuansa manis dan romantis di lagu ini, maka tidak heran kalau lagu ini menjadi hits dan favorit banyak orang. Bahkan saking romantisnya, sampai ada pertanyaan, benar nggak sih nggak ada 'kisah' apa-apa antar mereka berdua?

Sempat lama tidak ada kabar lebih lanjut mengenai pertanyaan tersebut, belum lama ini Charlie Puth mengonfirmasi bahwa memang ada kisah dibalik lagu hits ini! Ia menceritakan saat diwawancara oleh Billboard, yang intinya bahwa antara Charlie dan Selena memang sempat ada hubungan, tapi tidak berlangsung lama.

Ia menjelaskan, "Kami tidak sampai berciuman atau lebih dari itu. Tapi ya, ketika kisah sebuah lagu terasa begitu nyata, pasti memang ada sesuatu dibaliknya. Dan itulah yang terjadi antara aku dan Gomez. Hanya sebentar, hanya gestur-gestur kecil, tapi sangat bermakna. Dan ini sempat mengacaukanku. Tapi aku sadar, aku bukanlah seseorang yang ada di pikirannya."

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Aku langsung mengatur hati dan pikiranku agar aku tidak jatuh terlalu dalam. Kamu memiliki berbagai macam emosi ketika menghadapi sesuatu, dan Selena bisa menyampaikan emosinya di lagu itu. Sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya. Makanya aku selalu senang menyanyikannya, meskipun itu berasal dari pengalaman burukku," ujar Charlie kepada Billboard (8/2).

Meski terdengar manis sekaligus menyedihkan, sayangnya Selena justru berkata sebaliknya nih, Dreamers. Kepada People (8/2), Selena mengungkapkan bahwa tidak ada cerita apa-apa antar dirinya dan Charlie. Hmm, mungkin keduanya memang tidak berpacaran, tapi hanya Charlie yang menyukainya secara sepihak? Jangan sampai karena perbedaan pendapat ini, keduanya jadi benar-benar tidak saling bicara ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)