home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detil Perbedaan 'Produce 48' dengan Dua Season 'Produce 101'

Kamis, 08 Februari 2018 14:46 by dodo07 | 5668 hits
Ini Detil Perbedaan 'Produce 48' dengan Dua Season 'Produce 101'
Image source: MNET

DREAMERS.ID - Sejak tahun lalu, memang telah beredar kabar jika Mnet dan management AKB48 akan membuat sebuah project kolaborasi untuk ‘Produce 101: Season 3’. Meski Mnet telah dua kali sukses membuat ‘Produce 101’, namun konsep untuk ‘Produce 48’ kabarnya akan berbeda.

Melansir laman berita Naver, pihak produksi mengabarkan jika ‘Produce 48’ akan menggabungkan antara anggota Korea dan juga anggota grup AKB48. Seperti sistem Kennin yang akan diterapkan di season ini.

Anggota 48 Family Jepang diketahui memang memiliki sistem bernama Kennin, dimana mereka memiliki posisi di dua grup yang berbeda dalam satu waktu. 'Produce 48' akan mengadaptasi sistem ini, dimana anggota yang terpilih nantinya sedang tidak ada jadwal menyanyi, mereka diperbolehkan untuk berakting, hadir di variety show ataupun melakukan hal seni lainnya.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Mirip seperti yang dilakukan di ‘Produce 101: Season 1’, saat Kim Sejeong, Kang Mina, Jung Chaeyeon, dan Yoo Yeon Jung yang tetap bisa beraktivitas sebagai anggota dari Gugudan, DIA dan WJSN jika mereka tidak ada aktivitas di I.O.I.

Tak hanya itu, nantinya member yang terpilih untuk di debutkan ‘Produce 101: season 3’ ini akan menjalani masa aktivitas selama yang terbilang lama yaitu 5 tahun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)