home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Go Hyun Jung Resmi Tinggalkan Drama 'Return' di Tengah Masa Penayangan

Kamis, 08 Februari 2018 16:00 by dodo07 | 2843 hits
Aktris Go Hyun Jung Resmi Tinggalkan Drama 'Return' di Tengah Masa Penayangan
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Aktris Go Hyun Jung saat ini tengah menjadi perbincangan usai dikabarkan meninggalkan mundur dan meninggalkan proyek drama yang dibintanginya, ‘Return’, di tengah masa produksi tayang serial tersebut. Hal ini, dikarenakan sang aktris terlibat perseteruan dengan kru drama tersebut.

Melansir berbagai sumber menyebutkan bahwa Go Hyun Jung sempat adu mulut dengan sutradara drama ‘Return’ di lokasi syuting. Ia kemudian menolak untuk melanjutkan syuting, membuat proses produksi drama tersebut dengan terpaksa harus ditunda untuk sementara waktu.

“Aktris kami Go Hyun Jun resmi meninggalkan drama ‘Return’ yang tayang di SBS tiap Rabu dan Kamis. Selama ini, Go Hyun Jung selalu menjalani syuting dengan penuh tanggung jawab dan ketulusan. Sayangnya, ada perbedaan opini antara tim sutradara soal proses produksi.”

Baca juga: Go Hyun Jung Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru

“Setelah berusaha sebaik mungkin menyesuaikan di beberapa sisi, Go Hyun Jung tidak bisa menutup kerenggangan yang terjadi di antara mereka. Setelah beberapa kali melewati diskusi mendalam, Go Hyun Jung memutuskan akan sangat sulit untuk terus melanjutkan syuting,” ujar agensi Go Hyun Jung.

Terkait hal tersebut, pihak produksi drama pun belum bisa memastikan penayangan episode selanjutnya. “Setelah mengalami perkelahian besar dengan sutradara di lokasi syuting ‘Return’, Go Hyun Jung menolak untuk syuting. Jika terus berlanjut seperti ini, maka penayangan episode selanjutnya masih belum bisa dipastikan,” ujar perwakilan staf SBS.

Sementara itu, drama ‘Return’ ep. 13-14 yang tayang tadi malam (07/02) lagi-lagi mencetak rekor rating baru dengan angka rata-rata 17.4 persen, dengan rating puncak 22.1 persen saat adegan penutup episode 14. Sejak penayangannya, drama ini memang berhasil menarik perhatian penonton dan menuai rating tinggi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)