home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Anak Kylie Jenner, Stormi, Berhasil Cetak Rekor di Instagram!

Kamis, 08 Februari 2018 14:00 by gsakareza | 13150 hits
Foto Anak Kylie Jenner, Stormi, Berhasil Cetak Rekor di Instagram!
Image source: bravotv.com

DREAMERS.ID - Kylie Jenner yang sebelumnya tidak pernah mengonfirmasi berita kehamilannya, telah mengumumkan bahwa pada 1 Februari 2018 lalu ia telah melahirkan bayi perempuan! Kylie mengumumkan berita bahagia ini melalui akun Twitter pribadinya @KylieJenner.

Selain berita bahagia tersebut, ia juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk tertutup mengenai berita kehamilannya. Berita ini tentunya banyak mendapat respon positif dari masyarakat, seperti memberikan ucapan selamat dan doa. Tidak lupa, dari keluarganya sendiri.

Tidak lama setelah pengumuman kelahiran bayi perempuan yang bernama Stormi tersebut, Kylie membagikan sebuah foto yang memperlihatkan tangan kecil anaknya menggenggam ibu jari kekasih dari Travis Scott ini. Foto itu juga memberikan sekilas wajah sang anak, meski tidak terlalu jelas. Siapa sangka, foto tersebut berhasil memecahkan rekor dengan mendapatkan jumlah likes terbanyak di sepanjang sejarah Instagram!


Image source: Instagram.com/kyliejenner

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Jumlah likes tersebut berhasil mengalahkan rekor foto Cristiano Ronaldo yang mengumumkan kelahiran anak keempatnya, yang berhasil mendapat jumlah likes 13 juta lebih, dan juga rekor foto Beyonce yang mengumumkan kehamilannya mendapatkan likes dengan jumlah 11 juta lebih.

Mengetahui berita ini, nenek dari Stormi, Kris Jenner, mengungkapkan kekagumannya, "Wow Kylie! Luar biasa, foto Stormi menjadi foto dengan jumlah liked terbanyak di sejarah Instagram! Terima kasih untuk semuanya yang telah memberikan cinta kepada Stormi. #bersyukur #stormi #ibubangga #sayang @kyliejenner."

No doubt, the power of Kardashian-Jenner!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)