home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu Cekcok Mulut Hingga Fisik, Aktris Go Hyun Jung Terancam Diblokir dari Seluruh Drama SBS?

Kamis, 08 Februari 2018 19:00 by muthiasp | 3245 hits
Isu Cekcok Mulut Hingga Fisik, Aktris Go Hyun Jung Terancam Diblokir dari Seluruh Drama SBS?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dunia drama Korea kini sedang dikejutkan dengan keputusan aktris Go Hyun Jung untuk hengkang dari proyek drama yang kini sedang tayang, yaitu SBS ‘Return’. Susul keputusan tersebut, muncul isu adanya perbedaan pendapat hingga kekerasan fisik.

Salah satu outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa aktris cantik itu berkelahi dengan sutradara Joo Dong Min. Perwakilan SBS juga sempat mengatakan bahwa setelah mendapatkan keterangan dari para staf dilokasi, ada aksi mendorong dan menendang, “Dia (Go Hyun Jung) mungkin merasa itu bukan kekerasan fisik karena sudah jadi kebiasaannya, tapi jika korban merasa itu kekerasan, maka itu kekerasan fisik”.

IOK Company selaku agensi yang menaunginya membantah jika perselisihan itu sampai melibatkan fisik, “Ada kesalahpahaman. Benar ada perbedaan pendapat dan adu argumen. Benar dia mendorongnya tapi tidak sampai menarik atau memegang kerahnya [seperti yang dilaporkan]”.

Namun agensi enggan memberikan keterangan lebih lanjut agar tidak semakin memanaskan situasi, “Go Hyun Jung tidak ingin menimbulkan kerugian kepada staf drama dengan berkomentar lebih jauh. Namun karena rumor kekerasan fisik dianggap seperti fakta, kita ingin mengklarifikasi masalah itu”.

Baca juga: Go Hyun Jung Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru

Agensi juga membantah alasan keluarnya sang aktris dari drama ‘Return’ adalah karena durasi tayang karakternya yang sedikit, “Bukan karena dia pikir dia harus mendapat banyak durasi tayang karena dia pemeran utama. Seiring jalannya proses syuting, dia merasa karakternya (di drama) berubah. Jadi dia mengungkapkan opininya, dan ada perdebatan yang berakhir perbedaan pendapat”.

Lebih lanjut, SBS belum menentukan apakah nantinya karakter utama wanita di drama tersebut akan diganti dengan aktris lain atau tidak. Saat disinggung soal pemboikotan Go Hyun Jung dari dramanya, perwakilan stasiun televisi publik itu belum bisa memastikannya.

“Kami saat ini sedang diskusi untuk mengatasi masalah ini, kami akan beritahu setelah ada keputusan. Staf produksi ‘Return’ juga merasa bersalah pada penggemar. Dan Go Hyun Jung meninggalkan drama karena konflik dengan staf produksi, jadi memboikotnya dari drama kami bukan sesuatu yang harus dipertimbangkan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)