home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi Siap Kalahkan Rekor Nistelrooy

Rabu, 13 Maret 2013 11:00 by miko | 2171 hits
Messi Siap Kalahkan Rekor Nistelrooy
dreamersradio.com

Lionel Messi sepertinya tak berhenti mengukir rekor. Kali ini ia dikabarkan akan mendapatkan peluang mencetak rekor baru di Liga Champions. Dua gol yang dijebolkan ke gawang Milan berhasil mendekati jumlah gol Andriy Shevchenko dan Ruud Van Nistelrooy dalam Liga Champions.

Saat Barcelona berhasil membunuh Milan dengan skor 4-0 di Stadion Camp Nou, Rabu (13/3), Messi kembali menuai rekor baru. Dia berhasil menyalip jumlah gol Van Nistelrooy di posisi dua daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang massa.

Messi berhasil mencetak gol pembuka Barcelona pada menit keempat. Mendapatkan umpan pendek dari Xavi di depan kotak pinalti, sehingga memaksanya menjebol gawnag Abbiati dengan tendangan yang keras ke pojok kanan gawang.

Messi mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut. Memanfaatkan umpan pendek Iniesta, Messi berhasil membobol gawang Abbiati untuk kali kedua. Sepakan kaki kirinya berhasil menembus gawang Milan. Agregat pun menjadi 2-2.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Dengan menambah pundi-pundi golnya, Messi berpeluang menyalip torehan jumlah gol Shevchenko dan Nistelrooy di Liga Champions. Saat ini Messi sudah mencetak 58 gol, terpaut satu gol dari Sheva dan tertinggal empat gol dari Nistelrooy.

Messi yang masih berusia 25 tahun berpeluang besar untuk menjadi topskor terbanyak Liga Champions sepanjang masa. Saat ini, Raul Gonzales masih menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan jumlah 75 gol.

Berikut daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa:

1. Raul Gonzales (75 gol)
2. Ruud Van Nistelrooy (62 gol)
3. Andriy Shevchenko (59 gol)
4. Lionel Messi (58 gol)
5. Thierry Henry (51 gol)
6. Filippo Inzaghi 50 gol
7. Alfredo di Stefano (49 gol)
8. Cristiano Ronaldo (49)
9. Eusebio (47 gol)
10. Alessndro Del Piero (44 gol)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)