home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor-Suami Penyanyi Baek Ji Young Diciduk Polisi Atas Penggunaan Narkoba

Jumat, 09 Februari 2018 11:23 by muthiasp | 4096 hits
Aktor-Suami Penyanyi Baek Ji Young Diciduk Polisi Atas Penggunaan Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain rumor cinta lama bersemi kembali dari Lee Min Ho dan Suzy, kabar mengejutkan juga datang dari aktor sekaligus suami dari penyanyi Baek Ji Young, yang dilaporkan terciduk oleh polisi atas penggunaan narkoba, pada Kamis (08/02) malam.

Dilansir dari laman Naver (09/02), berbagai outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Kantor Kepolisian Metro Seoul sudah mengkonfirmasi bahwa aktor bernama Jung Suk Won itu ditahan di Bandara Internasional Incheon pada Kamis malam, terkait penggunaan barang terlarang.

Berdasarkan laporan itu, Jung Suk Won disebut mengkonsumsi narkoba Philopon, jenis lain dari methamphetamine, di Australia. Untuk itu, ia ditahan di bandara ketika baru tiba di Korea sehabis perjalanannya dari negeri kanguru tersebut.

Baca juga: Ungkapan Haru Baek Jin Young Usai Sang Suami, Jung Suk Won, Dinyatakan Positif Narkoba

Tak lama setelah kabar itu menyebar, C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa artisnya belum terbukti bersalah karena masih dalam penyelidikan polisi, “Dia sedang diselidiki apakah mengkonsumsi obat-obatan ketika minum bersama teman-temannya saat liburan di Australia”.

Laporan lain dari seorang sumber di Kantor Kepolisian Metro Seoul mengungkapkan bahwa hasil tes Jang Suk Won menunjukkan positif narkoba. Sementara itu, aktor yang terkenal lewat perannya di drama ‘Rooftop Prince’ tersebut, baru-baru ini menyelesaikan proyek aktingnya di drama OCN ‘Bad Guys 2’.

Ia juga belum lama dikaruniai putri pertama dari pernikahannya bersama dengan solois Baek Ji Young, sejak resmi menikah pada 2013 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)