home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Jadi Polisi Serius tapi Ceroboh di Drama Terbaru tvN 'Live'

Jumat, 09 Februari 2018 13:19 by muthiasp | 3120 hits
Lee Kwang Soo Jadi Polisi Serius tapi Ceroboh di Drama Terbaru tvN 'Live'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea baru akan segera menyapa penonton di bulan Maret mendatang, tvN ‘Live’. Untuk menarik rasa penasaran pemirsa, tim produksi mulai merilis foto-foto teaser yang memperlihatkan transformasi pemerannya.

Drama tvN ‘Live’ dibintangi oleh aktris Jung Yoo Mi, Lee Kwang Soo, Bae Sung Woo, hingga aktris senior Baek Jung Ok dan Sung Dong Il, yang mana menceritakan tentang kehidupan suka duka dari para polisi yang bekerja di Divisi Patroli Hongil dalam melindungi warga siang-malam.

Dalam drama tersebut, aktor utama Lee Kwang Soo yang berperan sebagai karakter bernama Yeom Sang Soo menunjukkan transformasi berbeda dari peran-peran sebelumnya. Ia tampak gagah mengenakan seragam polisi, namun tetap tidak meninggalkan sisi kocaknya.

Pada foto teaser yang diunggah oleh tvN, Lee Kwang Soo menunjukkan ekspresi serius saat sedang melakukan inspeksi terhadap pengemudi mobil yang mabuk, ditengah cuaca dingin. Ia membungkus tubuh dengan seragam polisi, sarung tangahn, dan topi yang hampir menutupi sebagian wajahnya.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Karakter Yeom Sang Soo sendiri dikisahkan menjadi anggota polisi demi mencukupi kebutuhan hidupnya sehingga kerap ceroboh dan menyebabkan banyak masalah. Ia terkejut dengan kehidupan sebagai polisi yang jauh berbeda dari prediksinya. Meski begitu, Sang Soo tetap bersemangat menjalani pekerjaannya.

Walau sudah berusaha keras tapi Yeom Sang Soo merupakan sosok yang tidak pernah beruntung dan selalu mendapat masalah kemana pun dia pergi. Akting Lee Kwang Soo pun mendapat pujian dari tim produksi.

“Yeom Sang Soo adalah pemuda yang ingin hidup baik dan menjadi polisi untuk biaya kehidupan. Karakternya bisa sangat berkaitan dengan banyak orang. Lee Kwang Soo berakting dengan sempurna seperti karakter Yeom Sang Soo ditakdirkan untuknya,” ujar perwakilan tim produksi.

tvN ‘Live’ sendiri merupakan drama reuni Lee Kwang Soo dengan penulis drama ‘It’s Okay That’s Love’, No Hee Kyung. Drama tersebut akan mulai tayang pada 10 Maret pukul 9 malam waktu Korea, mengisi slot tayang drama ‘Hwayugi’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)