home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drake Traktir Warga Satu Supermarket 'Sembako' hingga 650 Juta!

Jumat, 09 Februari 2018 15:00 by reinasoebisono | 1936 hits
Drake Traktir Warga Satu Supermarket 'Sembako' hingga 650 Juta!
Image source: People

DREAMERS.ID - Seorang selebriti mungkin biasa menyumbang atau membelikan orang lain sesuatu dalam jumlah besar. Tapi kali ini, rapper terkenal Drake kedapatan melakukan hal yang tidak biasa, yaitu membiayai kebutuhan banyak orang di suatu supermarket!

Drake yang memang terkenal dermawan ini melanjutkan aksinya dengan membayari semua tagihan pengunjung Sabor Tropical Supermarket di Miami. Melalui alat pengumuman toko dengan pengeras suara, ia mengatakan jika akan membayar semua bon pengunjung, lansir People.

Gilanya lagi, Drake dilaporkan E! News menghabiskan uang sekitar US$50 ribu atau setara dengan Rp 650 juta! Tak hanya ramai membicarakan kebaikan pria yang pernah digosipkan dengan J-Lo itu, namun pengunjung juga menghampiri untuk berfoto bersama.

“Tidak ada yang tahu sama sekali dia datang (awalnya), kami hanya datang untuk berbelanja kebutuhan. Kamera-kamera sudah diatur sehingga kami juga menerka-nerka apa yang sebenarnya terjadi,” kata Guille Deza, salah satu pengunjung.


Image source: People

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Dan ternyata, adegan heboh dan dramatis itu sebenarnya direkam untuk keperluan video klip Drake yang berjudul ‘God’s Plan’. Lucunya, banyak pula warga Miami yang sedih karena melewatkan kehadiran Drake di lokasi yang begitu dekat dengan mereka.

“Bibiku bertemu Drake hari ini di supermarket (jalan) 71.. Dia (Drake) membelikan semua orang belanjaan,” kata seorang pengguna Twitter. “HARI DI MANA AKU TAK BERSAMA BIBIKU ADA DRAKE DI SANA,”

Yang lain mengatakan, “Ketika kamu menyadari Drake ada di supermarket ujung jalan rumahmu dan kamu sedang tidur siang,”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)