home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Sesuatu yang Indah' Bertabur Manis di Konser Comeback 'Padi Reborn'

Minggu, 04 Februari 2018 15:27 by reinasoebisono | 1946 hits
'Sesuatu yang Indah' Bertabur Manis di Konser Comeback 'Padi Reborn'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vakum tujuh tahun tak membuat band senior Padi untuk kehilangan loyal fans-nya. Penggemar yang biasa disebut Sobat Padi mendapat kepuasan tersendiri di konser intim bisa kembali menyaksikan lagu-lagu hits tahun 2000-an kembali digaungkan.

Bertempat di The Pallas Fairground Buiding, SCBD Jakarta, pada Rabu 31 Januari 2018, band dengan vokalis Fadly itu menyapa penggemar lewat konser eksklusif bertajuk ‘Padi Reborn’. Diawali dengan single ‘Sang Penghibur’, Padi tak butuh waktu lama untuk menghangatkan suasana.


Image source: Dreamers.id

Karena lagu tersebut dilanjut dengan ‘Lingkaran’ dan ‘Perjalanan’ sebelum Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum) menyapa para penggemar. Seakan menjawab ‘kehausan’ fans, band asal Surabaya ini langsung memberondong venue dengan lagu-lagu khasnya.

Sebut saja ‘Mahadewi’, ‘Seperti Kekasih’, ‘Begitu Indah’ hingga ‘Kasih Tak Sampai’. Ada pula penampilan spesial dari sang diva, Rossa yang menyanyikan ‘Rapuh’. Menambah galaunya malam itu, Rossa berkolaborasi dengan Padi di lagu ikonik ‘Semua Tak Sama’.


Image source: Dreamers.id

Dilanjut dengan lagu ‘Bayangkanlah’ dengan bagian spesial penampilan solo dari Yoyo sand drummer. Diakhiri dengan dua single ‘Menanti Sebuah Jawaban’ dan ‘Hitam’, Padi mengingatkan jika mereka akan mengadakan konser ‘pulang ke kampung halaman’ yang berjudul ‘Padi Reborn-Welcome Home Concert’ akan dihelat pada Sabtu, 3 Februari 2018 di Grand City Surabaya.

Yap, kota kelahiran Padi itu akan jadi saksi konser besar eksklusif perdana untuk menyapa Sobat Padi. Konser di The Pallas pun ditutup manis dengan encore lagu ‘Sesuatu yang Indah’ dan ‘Sobat’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)