home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Manis dari RAN Tentang Proyeknya di Tahun Ini!

Minggu, 11 Februari 2018 10:45 by gsakareza | 917 hits
Bocoran Manis dari RAN Tentang Proyeknya di Tahun Ini!
Image source: itunes.apple.com

DREAMERS.ID - Di event LAFF Festival yang diselenggarakan di Jakarta Conventin Centre pada 10 Februari 2018, Yura Yunita akan tampil bersama RAN, sebagai bagian project dari Yura & Tuan-Tuan.

RAN menggelar latihan eksklusif di Practice Room Studio, Jakarta Selatan pada 9 Februari 2018. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai RAN, yang dihadiri oleh Nino dan Rayi, untuk membahas project mereka di tahun 2018.

Q: Setelah single 'Melawan Dunia', apakah ada rencana untuk kolaborasi dengan Yura Yunita lagi?

Rayi: Belum tahu sebenarnya. Karena kita masih dalam rencana pembuatan album. Tapi tidak menutup kemungkinan kita kolaborasi lagi, karena RAN punya chemistry yang bagus sama Yura.

Q: Ada rencana project apa di tahun ini?

Nino: Kita akan rilis single dulu, setelah itu baru rilis album. Insya Allah album terkejar di tahun ini.

Q: Sudah sejauh apa persiapan materi untuk album nanti?

Baca juga: 11 Musisi Indonesia yang Menang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Rayi: Belum ada apa-apa sebenarnya. Sekarang kita masih promo single 'Melawan Dunia'. Terus juga masih ada persiapan upcoming single ini. Oh, kita juga akan ada project lagu yang diterjemahkan ke bahasa Jepang, yaitu lagu 'Dekat Di Hati'. Rilis lagunya di Jepang.

Q: Sudah ada rencana akan kolaborasi dengan siapa lagi?

Nino: Di pikiran sebenarnya banyak sih. Tapi kalau untuk pastinya sih, kita belum bisa bilang apa-apa. Berhubung kita itu kalau memutuskan partner kolab, harus ada lagunya dulu, baru bisa terpikir mau ajak kolab siapa. Nah sekarang lagunya aja belum ada, jadi belum bisa tentuin kolab sama siapa.

Q: Bagaimana caranya pilih partner kolab?

Rayi: Pas sudah dengar lagunya, suka ada intuisi aja, 'Kayaknya ini bagus deh kalau dinyanyiin sama penyanyi ini'. Gitu.

Q: Ada rencana konser tunggal dalam waktu dekat?

Rayi: Belum ada rencana sih. Rencana utamanya album baru dulu soalnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)