home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bareng Infinite, Sunggyu Siap Lakukan Comeback Solo di Bulan Ini

Jumat, 09 Februari 2018 21:13 by dodo07 | 1396 hits
Sukses Bareng Infinite, Sunggyu Siap Lakukan Comeback Solo di Bulan Ini
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Usai sukses melakukan comeback di bulan Januari dengan merilis album dengan title track ‘Tell Me’, belum lama ini salah satu member Infinite dikabarkan juga akan segera melakukan comeback solo. Member tersebut tiada lain adalah sang leader Sunggyu.

Menurut laporan yang dilansir lama Soompi, Sunggyu saat ini tengah mempersiapkan album solonya. Kabarnya, perilisan album solo terbaru Sunggyu ini bakal mengusung warna musik asli darinya yang berbeda dari konsep Infinite selama ini.

Pihak agensi membocorkan jika album solo Sunggyu ini akan dirilis pada akhir Februari. Tanggal perilisan sendiri kabarnya belum lama ini ditentukan saat ia sedang mengerjakan persiapan akhir. Meski demikian, belum ada detil lain yang dapat diungkap.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Kabar ini memang terbilang mengejutkan. Pasalnya hanya berselang kurang lebih 1 bulan dari comeback Infinite. Walau begitu, comeback solo dari Sunggyu ini memang telah lama dinantikan oleh para penggemar. Penyanyi naungan Woollim Entertainment ini diketahui terakhir kali merilis album solo sekitar 3 tahun silam dengan album bertajuk ‘27’.

Sementara itu, sebelumnya Sunggyu dan Infinite berhasil mengobati rasa rindu penggemar dengan merilis album ketiga mereka yang diberi judul ‘Top Seed’. Ini adalah comeback perdana Infinite dengan formasi 6 member tanpa Hoya (yang kini dikenal dengan nama Lee Howon).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)