home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel DMNT Ditangkap Atas Tuduhan Jual dan Edarkan Mariyuana

Rabu, 13 Maret 2013 11:19 by ningcil | 2701 hits
Daniel DMNT Ditangkap Atas Tuduhan Jual dan Edarkan Mariyuana
gurupop.com

Dunia hiburan Korea Selatan baru-baru ini dihebohkan atas penangkapan salah satu member boyband DMTN (yang dulunya Dalmatian). Salah satu membernya, yang bernama Daniel diperiksa atas tuduhan mengonsumsi mariyuana pada Sabtu (09/03) lalu.

Sebuah surat penangkapan dikeluarkan pada 8 Maret lalu kepada Daniel atas tuduhan tak hanya mengonsumsi, tetapi juga memiliki dan menjual barang haram tersebut. Dari penangkapan tersebut, ia yang awalnya hanya dituduh sebagai pengguna pun diharuskan menjalani tes urine dan juga tes rambut untuk mengetahui apakah dirinya benar mengonsumsi ganja.

Setelah proses laboratorium selesai, hasilnya ternyata negatif. Namun polisi tetap melanjutkan pemeriksaan sehingga terungkaplah bahwa Daniel ternyata menjual mariyuana. Atas laporan tersebut, agensi DMTN, 2works Entertainment pun angkat bicara mengenai tindakan kriminal yang dilakukan oleh salah satu artisnya.

Baca juga: Tangis Daniel DMTN Pecah Saat Ajukan Banding Atas Kasus Mariyuana

Perwakilan 2works Entertainment menyatakan, “Daniel tak mengonsumsi mariyuana untuk dirinya sendiri. Ia berpikir bahwa selama ia tak mengonsumsinya, ia berpikir bahwa hal tersebut bukanlah tindak kejahatan. Hal ini merupakan tindakannya yang tak dewasa dan juga ceroboh.” Perwakilan tersebut juga melanjutkan bahwa saat ini Daniel telah kembali kerumah setelah pemeriksaan.

“Daniel telah mengakui tuduhan atas menjual dan mengedarkan mariyuana dan setuju untuk diselidiki lebih lanjut untuk membantu kasus ini. Ia sangat menyesal dan merasa bersalah dengan tingkahnya yang sembrono. Saat ini ia sedang menginterospeksi dirinya atas tindakan ini,” kata perwakilan 2works Entertainment tersebut.

Walaupun keputusan akhir akan kasus ini belum dikeluarkan, namun Daniel pun mengakui bahwa apa yang dilakukan memang salah, tanpa pembenaran apapun. Ia pun bersedia dan pasrah atas hukuman apapun yang akan menimpanya. 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)