home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Resmi Debut Jadi Aktor Utama Web Film Adaptasi Webtoon Action Populer!

Senin, 12 Februari 2018 13:00 by muthiasp | 1957 hits
Sehun EXO Resmi Debut Jadi Aktor Utama Web Film Adaptasi Webtoon Action Populer!
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Semakin hari semakin banyak idola K-Pop yang melebarkan sayap karirnya ke dunia akting. Susul rekan segrupnya, kini Sehun EXO baru saja dikonfirmasi akan membintangi web film terbaru yang mana merupakan adaptasi dari seri webtoon populer.

Pada Senin (12/02), SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan kabar bahwa artisnya telah menerima tawaran untuk berperan di web film adaptasi webtoon action populer berjudul ‘Dokgo Rewind’. Proyek itu pun bisa dibilang menjadi debut akting Sehun.

Meski sebelumnya sudah pernah membintangi drama ‘To the Beautiful You’ sebagai cameo dan webseriesEXO Next Door’, tetapi untuk pertama kalinya Sehun didapuk sebagai aktor utama di web film tersebut. Nantinya, ia akan berperan sebagai karakter bernama Kang Hyuk.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Agensi pun memberikan sedikit bocoran bahwa ‘Dokgo Rewind’ akan banyak menyuguhkan adegan aksi. “80 persen dari film itu adegan aksi. Action director dan asistennya dari film ‘The Villainess’ akan bergabung untuk mengarahkan film ini,” ujar perwakilan agensi. Wah, nampaknya kita bisa melihat sisi lain lagi dari Sehun yang lebih manly dan garang ya.

Webtoon ‘Dokgo Rewind’ sendiri mengisahkan tentang Kang Hyuk yang berusaha untuk membalaskan dendam atas kematian kakaknya akibat kekerasan yang dilakukan oleh satu genk di sekolah. Film itu akan menceritakan bagaimana persahabatan antara Kang Hyuk dengan mantan pegulat bernama Tae Jin, dan Jong Il yang mencoba keluar dari genk itu.

Belum diketahui lebih lanjut siapa aktor yang akan berperan sebagai dua sahabat Kang Hyuk dan kapan mulai produksi, tetapi webfilm itu dijadwalkan akan rilis pada pertengahan 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)