home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Emosional Seohyun SNSD Bareng Grup Asal Korea Utara

Senin, 12 Februari 2018 13:41 by dodo07 | 1654 hits
Penampilan Emosional Seohyun SNSD Bareng Grup Asal Korea Utara
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Meski tak ikut berpartisipasi dalam upacara pembukaan Olimpiade PyeongChang 2018 pada Sabtu (10/2) lal, namun belakangan ini nama Seohyun tengah ramai diperbincangkan. Alasanya, karena magnae dari grup idola SNSD tersebut belum lam ini diketahui mempersembahkan pertujukkan emosional bersama grup asal Korea Utara.

Melansir Soompi, Seohyun belum lama ini membuat kejutan usai ikut ambil bagian dalam penampilan Samjiyon Band di Seoul dan bergabung dengan para penyanyi asal Korea Utara di atas panggung dengan menyanyikan lagu tentang persatuan.


Image source: soompi

Samjiyon Band, merupakan grup musik klasik asal Korea Utara yang belum lama ini menggelar konser ‘Special Concert by Samjiyon Band for the PyeongChang Winter Olympics and Paralympics’, Minggu (11/2). Grup ini diketahui membawakan lagu-lagu yang serupa dengan penampilan mereka di Gangneung, seperti lagu dari Korea Utara, Korea Selatan, dan negara-negara lain di dunia.


Image source: soompi

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Kemunculan Seohyun bersama dengan para penyanyi asal Korea Utara dan membawakan lagu ‘Our Wish’, sebuah lagu sebagai penanda persatuan dua Korea sukses menjadi perbincangan. Yang makin membuat emosional, usai tampil, Seohyun terlihat memeluk dan juga memberikan kata-kata sambutan yang hangat untuk para artis asal Korea Utara.

Tak hanya itu, penampilan kejutan dari dua negara tersebut membuat malam semakin spesial bagi 1.550 tamu yang menonton pertunjukan karena juga dihadiri oleh presiden Korea Selatan Moon Jae In serta Kim Yo Jong, saudari pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)