home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Outfit Kembar CL di Jakarta vs GD-T.O.P vs Rihanna, Who Wore It Better?

Kamis, 15 Februari 2018 15:15 by muthiasp | 6905 hits
Outfit Kembar CL di Jakarta vs GD-T.O.P vs Rihanna, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi hal yang wajar saat artis dari satu agensi bisa mengenakan pakaian yang kembar karena mungkin menggunakan jasa satu stylist atau mendapatkan sponsor yang sama, terutama jika memang sudah sangat populer. Seperti halnya yang terjadi pada CL, G-Dragon dan T.O.P Big Bang, serta Rihanna.

Ketiganya kedapatan memakai outfit menswear Grafitti Lab Coat keluaran rancangan brand Raf Simon yang diluncurkan sekitar tahun 2014, lalu nge-hits di tahun 2015-2016. Bentuk jaketnya biasa saja, namun coret-coretan berantakan tetapi artistik lah yang membuat jaket putih itu jadi lebih stylish.


Image source: Pinterest

Pertama, ada Rihanna yang mengenakan outer tersebut saat menghadiri upacara pembukaan salah satu brand fashion di New York, pada April 2015 silam. Pelantun hits 'Umbrella' itu memadukan jaket tersebut dengan bikini top dan shortpants denim, serta bucket hat pink, dan boots putih keluaran Dior.


Image source: Always-gd.com

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Masih di tahun yang sama, G-Dragon dan T.O.P juga sempat mengenakannya pada saat mempromosikan lagu duet yang berjudul ‘Zutter’ dan saat konser. Jika G-Dragon tidak memodifikasinya, sedangkan T.O.P menggunting bagian lengannya sehingga terkesan seperti rompi.

Baru-baru ini tepatnya pada Sabtu (10/02) kemarin, CL pun memakai Graffiti Lab Coat tersebut saat tampil di acara musik LAFF Festival, di Jakarta. Ia memadukan gayanya dengan kemeja dan overknee boots berwarna putih. Penampilan enerjiknya sangat mencerminkan gaya berpakaian yang swag.

Fyi, meski terkesan seperti jaket yang dicoret-coret namun Graffiti Lab Coat keluaran Raf Simon itu dibandrol dengan harga $3,300 atau setara dengan 44,7 juta rupiah lho! So, diantara keempat bintang internasional itu, who wore it better?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)