home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Berikan Komentar 'Kesamaan Nasib' Donghyun Boyfriend di 'The Unit' dengan JR NU'EST

Senin, 12 Februari 2018 14:06 by dodo07 | 5302 hits
Netizen Berikan Komentar 'Kesamaan Nasib' Donghyun Boyfriend di 'The Unit' dengan JR NU'EST
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival yang tayang di stasiun tv KBS, ‘The Unit’ akhirnya telah menayangkan episode final dan mengumumkan idola pria dan wanita yang akan didebutkan kembali dalam sebuah grup project. Sayangnya, meski acara ini terbilang populer, episode final dari ‘The Unit’ justru menimbulkan kontroversi.

Salah satu hal yang menjadi kontroversi dari acara tersebut adalah hasil akhir yang menyatakan jika Kim Donghyun tidak masuk sebagai line up 9 kontestan yang akan debut kembali. Pasalnya, member Boyfriend ini merupakan salah satu idola yang diprediksi penonton bakal masuk.

Di episode sebelumnya pun artis Starship Entertainment ini juga diketahui kerap menduduki posisi yang terbilang aman. Sayangnya, saat final, Donghyun justru mendapat peringkat ke-12 sehingga membuatnya tak lolos. Hal ini pun langsung mendapat respon dari netizen hingga menjadi kontroversi.

Baca juga: Donghyun Golden Child Positif COVID-19 Saat Tur di Amerika

Hal ini membuat para netizen mengingat perihal acara survival Mnet 'Produce 101 Season 2' tahun lalu dimana leader NU'EST, Kim Jonghyun (JR) juga tidak lolo ke dalam line-up debut meski namanya banyak diprediksi netizen akan masuk.

"Episode terakhir 'The Unit' benar-benar mengingatkanku dengan 'Produce 101'..", "Tidak perlu disesali, Donghyun akan bahagia seperti Jonghyun nantinya..", "Kata-kata 'Boyfriend lebih membutuhkan leadernya' mengingatkanku pada 'NU'EST lebih butuh leadernya'..", "Untuk para calon kontestan acara survival di masa depan, jangan pernah tunjukkan kemampuan memimpinmu atau kau tak akan masuk line-up debut..".

"Aku adalah penggemar NU'EST, awalnya kami memang merasa bersalah tetapi merasa bersalah tanpa melakukan apa-apa maka itu akan sia-sia kan? Aku hanya ingin mengatakan bahwa jika kau mendukungnya maka kau harus mendukungnya hingga akhir. Penggemar Boyfriend, semangat!,” komentar beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)