home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sa Rang Hengkang dari Proyek Terbaru Penulis Drama 'DOTS' & 'Goblin', Alasannya?

Senin, 12 Februari 2018 15:15 by muthiasp | 1921 hits
Kim Sa Rang Hengkang dari Proyek Terbaru Penulis Drama 'DOTS' & 'Goblin', Alasannya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Eun Sook penulis naskah drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’ kini sedang disibukkan dengan produksi drama terbarunya yang berjudul ‘Mr. Sunshine’. Sayangnya, ia harus ditinggalkan oleh salah satu pemain bintangnya.

Pada Senin (12/02), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Kim Sa Rang memilih hengkang dari drama tersebut lantaran alasan kesehatan. Kabar itu pun langsung dikonfirmasi dan dibenarkan oleh tim produksi dari ‘Mr. Sunshine’.

“Kami hormati keputusannya karena kesehatannya lah yang paling penting,” ujar perwakilan tim, mengutip Naver.

Mereka menjelaskan bahwa hingga saat ini belum menemukan aktris lain untuk menggantikan posisinya, “Syuting akan mulai bulan ini, kami akan lakukan yang terbaik untuk menemukan aktris baru dan berjalan sesuai dengan jadwal,” paparnya.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Drama ‘Mr. Sunshine’ sendiri sebenarnya menjadi proyek reuni Kim Sa Rang dan Kim Eun Sook, yang pernah bekerja sama dalam drama populer ‘Secret Garden’ (2010). Dan juga menjadi comeback drama aktris cantik itu setelah terakhir kali membintangi ‘My Love Eun-dong’ di tahun 2015 silam.

Berlatarbelakang tahun 1871, ‘Mr. Sunshine’ menceritakan tentang perjalanan anak laki-laki yang pindah ke Amerika saat masa perang, dan ketika dewasa kembali ke Korea sebagai tentara Amerika. Drama ini pun sudah bertabur bintang karena berhasil menggaet, Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han, hingga Jo Woo Jin.

Jika produksi drama tidak mundur maka dijadwalkan tayang di tvN pada awal Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)