home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Konflik Tiga Karakter 'Radio Romance' yang Akhirnya Akan Saling Mendekatkan

Selasa, 13 Februari 2018 15:23 by fzhchyn | 1475 hits
Bocoran Konflik Tiga Karakter 'Radio Romance' yang Akhirnya Akan Saling Mendekatkan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Memasuki minggu ketiga penayangannya, keseruan drama KBS ‘Radio Romance’ makin terasa. Keadaan pun semakim memanas di antara karakter yang diperankan Yoon Doo Joon Highlight, Kim So Hyun, dan Yoon Park.

Menjelang penayangan dua episode pada 13 Januari, Radio Romance merilis beberapa potongan gambar yang menunjukkan adanya konflik antara bintang top DJ Ji Su Ho, penulis naskah radio Song Geu Rim, dan PD hebat dengan kepribadian buruk Lee Kang.

Spoiler alert! Dalam episode keempat yang tayang minggu lalu, trio ini baru saja meluncurkan program radio pertama mereka. Meski programnya dinamai ‘Radio Romance’, namun permulaan mereka nyatanya sama sekali tidak romantis.

Kesulitan dimulai dengan Ji Su Ho yang menukar naskah Song Geu Rim untuk orang lain. Alhasil ia tak dapat menutupi rasa kecewanya hingga akhirnya sebelum keluar Song Geu Rim mengatakan, “Aku pikir kita sekarang berteman, tapi rasanya saat ini aku sedang berbicara dengan orang tak pernah aku temui sebelumnya.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Lee Kang mencoba untuk mengejar dan menghibur Song Geu Rim, namun Ji Su Ho menghentikan langkahnya. Beberapa foto yang dirilis ini merupakan kelanjutan dari adegan menegangkan tersebut di mana Ji Su Ho dan Lee Kang saling memberikan tatapan yang tajam.

Sementara dalam foto lainnya memperlihatkan Ji Su Ho sang Song Geu Rim berbicara. Namun tak satupun dari mereka yang nyaman dengan situasi tersebut. Ji Su Ho kemudian nampak menyeka sesuatu dari wajah Song Geu Rim sebagai bentuk kasih sayang.

Dua episode yang tayang nanti akan menjawab rasa penasaran tentang apa yang kedua karakter itu bicarakan. Dan apakah mereka dapat mengatasi perbedaan untuk kelanjutan program radio mereka. Staf produksi drama ‘Radio Romance’ mengatakan, “Episode yang tayang hari ini akan mengikuti kisah tiga karakter yang bertengkar di belakang layar, dan juga momen yang menunjukkan bahwa mereka semakin dekat untuk menciptakan program yang hangat dan menenangkan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)