home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Dapat Tawaran Peran Pengacara Garang di Drama Baru Penulis 'Remember'

Selasa, 13 Februari 2018 16:12 by fzhchyn | 1463 hits
Lee Jun Ki Dapat Tawaran Peran Pengacara Garang di Drama Baru Penulis 'Remember'
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Baru menyelesaikan drama tvN ‘Criminal Minds’ pada September 2017 lalu, Lee Jun Ki dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca. Pada 13 Februari, berbagai laporan muncul yang mengatakan bahwa sang aktor akan membintangi drama tvN ‘Lawless Lawyer’ (judul sementara).

Namoo Actors sebagai agensi yang menaungi Lee Jun Ki pun menanggapi laporan tersebut dan menyatakan, “Meskipun benar bahwa Lee Jun Ki ditawari peran dalam drama tvN ‘Lawless Lawyer’, namun dia belum membuat keputusan akhir. Dia saat ini secara positif mempertimbangkan tawaran itu.”

Jika aktor 32 tahun ini memutuskan untuk menerima tawaran, Lee Jun Ki akan memerankan karakter Bong Sang Pil, seorang pengacara yang memiliki masa lalu sebagai anggota geng. Ia memperlakukan buku-buku hukum seperti panduan manual alat dapur alias diabaikan, dan metode penyelesaian masalah yang dipilihnya mencakup kepalan tangan dibandingkan aturan hukum.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

‘Lawless Lawyer’ akan menjadi kisah Bong Sang Pil yang melawan kekuatan absolut di pengadilan untuk membalas dendam ibunya. Drama action thriller ini memiliki jalan cerita tentang seorang pria yang tak menginginkan apapun selain balas dendam, dan pertumbuhan yang dialaminya dalam mencari keadilan.

Naskah ‘Lawless Lawyer’ ditulis oleh Yoon Hyun Woo, yang sebelumnya mengerjakan drama ‘Remember’ serta film ‘I am a Father’ dan ‘Confidential Assignment’. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya telah sukses menggarap drama seperti ‘Time Between Dog and Wolf’, ‘Pride and Prejudice’, dan ‘Marriage Contract’.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)