home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ducati Siap Kejutkan Yamaha dan Honda

Rabu, 13 Maret 2013 14:33 by miko | 1593 hits
Ducati Siap Kejutkan Yamaha dan Honda
dreamersradio.com

Menjelang ajang balapan Moto GP sepertinya Ducati semakin percaya diri. ketika mengikuti sesi ujicoba di Sepang, Malaysia. Penampilan Ducati tak begitu baik. Tetapi pada tes kedua di lokasi yang sama, Ducati menghasilkan peningkatan yang lebih baik. Tentunya saja hal tersebut membuat senang Andrea Dovizioso.

“Enam hari di Malaysia sangat bagus. Kami mencoba beberapa pengaturan motor dan memberikan masukan kepada mekanik. Saya sangat senang melihat banyak kemajuan dengan motor ini,” ungkap Dovizioso seperti dilansir dari Crash.

Meski pun sang penunggang senang dengan perkembangan yang diperlihatkan oleh timnya, namun Dovizioso mengaku masih ada kelemahan pada motornya ketika sedang menikung.

Baca juga: Prestasi Memburuk, Nilai Jual Jorge Lorenzo Turun Drastis?

“Saat berada di tikungan, kecepatan motor menjadi lambat akibat pengaturan rem yang lebih keras. Hal itu harus kami segera perbaiki,” tutur Dovizioso.

“Motor juga tak mau berbelok dengan benar, hanya mau berjalan lurus ketika berada di tikungan. Tentu saja hal itu membuat saya tak bisa berada pada kecepatan maksimal saat berada di tikungan,” keluh pebalap yang baru saja bergabung dengan Ducati itu,

Rider yang musim lalu finis di posisi empat dengan mengumpulkan 218 poin mengatakan jika timnya belum bisa bersaing dengan Yamaha dan Honda, tapi Ducati siap memberi kejutan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)