home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti-bukti yang Dibawa di Sidang Kedua Perceraian Ahok-Vero

Rabu, 14 Februari 2018 11:12 by reinasoebisono | 1920 hits
Bukti-bukti yang Dibawa di Sidang Kedua Perceraian Ahok-Vero
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, sidang kedua perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya veronica Tan digelar pada 14 Februari yang dikenal dengan Hari Kasih Sayang. Agendanya adalah sidang pembuktian.

Melansir laman Antara, hari ini akan dibeberkan bukti-bukti yang menjadi penyebab berpisahnya pasangan yang pernah berada di puncak kepemimpinan Ibu Kota Jakarta itu. Beberapa surat pun dibawa oleh kuasa hukum Ahok.

“Agendanya pembuktian berupa bukti tertulis surat dan rekaman,” kata kuasa hukum sekaligus adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2).

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Surat yang dibawanya hari ini termasuk akte kelahiran dari tiga anak Ahok-Vero. Sempat santer terdengar isu, Fifi menambahkan jika sejauh ini tidak ada rencana dari pihak Ahok untuk mencabut gugatan cerai.

“Tidak ada sama sekali (rencana cabut gugatan). Sidangnya akan terus berproses sampai putusan,” katanya.

Selain Fifi, pengacara Josefina A. Syukur juga hadir di sidang tersebut mewakili pihak Ahok. Sementara itu belum ada kabar soal pihak tergugat atau Veronica Tan. Berbagai spekulai juga muncul jika perceraian ini bagian dari strategi politik Ahok. Namun hal itu ditepis oleh Fify yang mengatakan jika hal ini terjadi karena ada orang ketiga dalam pernikahan mereka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)