home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Yook Ji Dam Benarkan Hubungan Anaknya dan Kang Daniel?

Rabu, 14 Februari 2018 23:00 by dodo07 | 3558 hits
Ayah Yook Ji Dam Benarkan Hubungan Anaknya dan Kang Daniel?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Yook Ji Dam memang belakangan tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar boy group Wanna One. Pasalnya, rapper jebolan ‘Unpretty Rapstar’ tersebut mengklaim jika dirinya dan salah satu member grup idola tersebut, Kang Daniel berpacaran.

Kontroversi ini mencuat usai Yook Ji Dam mengunggah screnshoot fanfiction yang ditulis oleh penggemar Kang Daniel di akun Instagram pribadinya. Rapper kelahiran 1997 ini mengklaim bahwa penulis fanfiction tersebut telah menguntitnya dan menuliskan cerita tentang dirinya dan Kang Daniel.

Sebelumnya, salah satu seleb yang juga diketahui menjadi rekan dari Yook Ji Dam dan Kang Daniel, Kasper memang sempat mengungkap jika keduanya memang saling mengenal dan sempat dekat. Sayangnya, hubungan Yook Ji Dam dan pelantun ‘Burn It Up’ tersebut terbilang singkat karena Kang Daniel ingin fokus untuk persiapan menjadi peserta ‘Produce 101: Season 2’.

Baca juga: Sempat Mereda, Alasan Ini Buat Yook Ji Dam Tuntut Permintaan Maaf Agensi Kang Daniel Wanna One

Tak hanya Kasper, belum lama ini, ayah dari Yook Ji Dam juga ikut memberikan pernyataan resmi terkait kontroversi yang menimpa anaknya, “Keadaannya menjadi sangat kacau, tapi aku tidak bisa menjelaskan kenapa Yook Ji Dam memutuskan untuk mengunggah postingan tersebut,” ujar ayah Yook Ji Dam.

Ia juga seolah membenarkan perkataan Kasper jika anaknya pernah memiliki hubungan dengan Kang Daniel, “Sejauh yang aku tahu, hubungan Yook Ji Dam dan Kang Daniel memang seperti yang dikatakan oleh Kasper,” tutur ayah Yook Ji Dam, dikutip dari Soompi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)